Yuk Masak Lezat nan Aesthetic Bareng DiaMasak, Catat Tanggal Mainnya ya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 3 Mei 2021 19:25
Yuk Masak Lezat nan Aesthetic Bareng DiaMasak, Catat Tanggal Mainnya ya!
DiaMasak akan tayang tiap hari Jumat, live di Instagram Diadona @diadona.id! Stay tune!

Halo Diazens para pembaca setia Doadona! Sebelumnya mimin mau ucapin makasi banyak buat Diazens yang udah setia sama Diadona, mulai dari bacain terus artikel kami setiap hari, sampai ikutan give away!

Gak cuma artikel yang bisa kalian nikmati di website Diadona, tiap minggunya Diadona juga aktif memberikan konten yang dikemas menarik untuk Diazens, lho!

Bisa tebak apa? Bener banget! Segmen DiaMasak yang rutin diadakan oleh Diadona tiap minggunya, tepatnya tiap hari Jumat.

1 dari 3 halaman

Chef Jeje © Diadona

Segmen DiaMasak ini punya tuan rumah kesayang Diazens nih, yang tak lain adalah Chef Jeje, chef cantik jebolan sekolah masak terbaik di dunia, lho!

Ada Chef cantik, masak makanan yang super enak, kurang lengkap rasanya kalau gak di-support sama peralatan masak yang ciamik kan? Nah, makanya segmen DiaMasak jadi kian sempurna dengan support perlengkapan masak dari Kirin!

2 dari 3 halaman

Tentang Kirin

 

Memasak bukan hanya tentang makanan. Kami percaya bahwa seni memasak adalah seni menghadirkan kelezatan, kehangatan, dan kebahagiaan dari dapur Anda untuk diri Anda dan orang-orang tercinta. Seni memasak adalah seni menghadirkan energi positif yang menguatkan.

Karena itulah, Kirin selalu berkomitmen untuk menghadirkan kualitas yang baik dalam semua produk kami.

Kirin menghadirkan rangkaian produk elektrik dan non-elektrik, fungsional dan multifungsi yang didesain sesuai berbagai kebutuhan dapur Anda, dengan material terbaik yang tahan lama dan desain modern untuk keluarga masa kini, yang didukung oleh layanan Service Center yang siap melayani.

3 dari 3 halaman

DiaMasak Live Tiap Jumat di Instagram

Chef Jeje © Diadona

Dalam kolaborasi sedap antara Diadona dan Kirin, sudah tercipta 3 menu yang tentu saja gak kalah sedap, yang bisa banget dibuat sendiri sama Diazens di rumah. Menunya antara lain ada Potato Lasagna, Hainanese Rice with Steam Chicken, dan Savory Bread, dan semuanya bisa Diazens tonton di IGTV Diadona.id!

Nah, tunggu apalagi Diazens? Bagi kalian yang belum nonton episode DiaMasak dengan menu-menu yang udah mimin sebut di atas, cus langsung cek IGTV Diadona.id, dan jangan sampai kelewatan untuk episode selanjutnya ya! Catet, DiaMasak akan tayang tiap hari Jumat, live di Instagram Diadona @diadona.id! Stay tune!

Beri Komentar