Youtuber Nessie Judge Menikah, Ini Profil Andryan Gama Sosok Suaminya

Reporter : Mila
Senin, 26 Februari 2024 10:21
Youtuber Nessie Judge Menikah, Ini Profil Andryan Gama Sosok Suaminya
Selamat menempuh hidup baru ya untuk keduanya!

Baru-baru ini, YouTuber Nessie Judge tengah berbahagia. Pasalnya, ia resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan pujaan hatinya, Andryan Duta Gama.

Diketahui, pernikahan itu digelar pada Minggu (25/2/2024) di Alila SCBD, Jakarta Selatan. Tentu saja usai resmi menikah, tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok suami Nessie Judge. Lantas siapa sih sosok Andryan Duta Gama, yang disebut-sebut sebagai sosok pria cerdas dan idaman ini? Berikut profilnya!

1 dari 5 halaman

Profil Andryan Gama

Diketahui, pemilik nama lengkap Andryan Duta Gama ini lahir di Cirebon pada tanggal 10 September 1993. Pria yang akrab disapa Gama ini merupakan lulusan dengan gelar Bachelor of Computer Science.

Ia juga menekuni profesi yang sejalur jurusan kuliahnya dengan menjadi IT enginer di salah satu E-Commerce terbesar di Indonesia.

Andryan Gama © Diadona

2 dari 5 halaman

Gama mengawali karirnya pada tahun 2016 di PT. Conbloc Internusa sebagai Marketing Support dalam bidang pengelolaan konten website.

Setelahnya di tahun 2017 ia mengembangkan karirnya dengan bergabung di PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) sebagai Full Stack Engineer hingga 2019.

Karirnya semakin melejit ketika dirinya bergabung di salah satu perusahaan e-commerce ternama, Tokopedia, hingga bisa menjadi Senior Software Engineer pada 2019 hingga 2024.

Terhitung sejak Februari 2024, Gama tengah bekerja sebagai Software Engineer di perusahaan ByteDance.

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Andryan Gama juga aktif di dunia musik sebagai seorang drummer. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun instagramnya yang berisi aktivitas manggung. Ia beberapa kali menjadi session player di band ternama seperti Polka Wars, Perunggu, Weda Muave, dan lain-lain.

Andryan Gama © Diadona

4 dari 5 halaman

Tak hanya memiliki hobi di bidang musik, ia juga memliki hobi olahraga bersepeda dan lari. Andryan beberapa kali mengikuti event-event marathon.

Beri Komentar