Bikin Kaget Fans, Nessie Judge Resmi Menikah!

Reporter : Sheila Fathin
Minggu, 25 Februari 2024 13:50
Bikin Kaget Fans, Nessie Judge Resmi Menikah!
Selamat Nessie Judge resmi menikah

YouTuber Nessie Judge memberikan kejutan kepada fans dan netizen dengan mengumumkan pernikahannya. Ia menikah pada Minggu (25/2/2024) pagi dengan kekasih hatinya yang identitasnya masih misterius. Pengumuman ini disampaikan oleh The Bridestory. Nessie Judge, yang terkenal dengan konten horor dan kriminalnya, membuat banyak orang terkejut dengan kabar bahagianya ini.

1 dari 3 halaman

Nessie Judge Resmi Menikah

Nessie Judge Resmi Menikah © Diadona

Nessie Judge menggelar pernikahan di Alila SCBD Jakarta, sebuah tempat yang mewah dan sering menjadi lokasi pernikahan para artis. Ia terlihat sangat cantik dengan mengenakan kebaya putih dari Wiranti Kurnia Bride. Kabar pernikahannya ini tidak tercium oleh siapapun, sampai The Bridestory mengunggahnya di akun Instagram mereka.

“ Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri pagi ini,” tulis The Bridestory.

2 dari 3 halaman

Fans Kaget

Nessie Judge Resmi Menikah © Diadona

Fans dan netizen pun dibuat kaget dengan kabar ini. Mereka tidak menyangka bahwa Nessie Judge sudah menikah secara diam-diam. Mereka juga penasaran dengan sosok pria yang menjadi suami Nessie Judge. Namun, mereka tetap memberikan ucapan selamat dan doa kepada YouTuber yang memiliki 10,4 juta subscribers ini.

“ KAGET DIKIT, TAPI CONGRATS KAK NESS,” tulis salah satu netizen.

“ Loh ness, kok dadakan, apa aku aja yg ketinggalan jauh,” timpal yang lain.

3 dari 3 halaman

Nessie Judge merupakan YouTuber yang populer dengan konten-konten yang membahas kronologi kisah kriminal dan horor. Ia juga pernah berkolaborasi dengan beberapa artis Korea. Kabar pernikahannya ini juga mendapat sambutan positif dari rekan-rekan influencer lainnya. Wendy Walters dan Nadia Omara adalah beberapa yang memberikan ucapan selamat kepada Nessie Judge. Selamat Kak Ness!

Beri Komentar