YG Entertainment Umumkan BABYMONSTER Debut dengan 7 Member

Reporter : Riza Umami
Jumat, 12 Mei 2023 18:00
YG Entertainment Umumkan BABYMONSTER Debut dengan 7 Member
YG Entertainment resmi umumkan debut BABYMONSTER.

BABYMONSTER adalah girl group baru yang akan segera debut. Girl group yang satu ini berada di bawah naungan YG Entertainment, yang berarti satu agensi dengan BLACKPINK.

Dilansir dari laman cnnindonesia.com (12/5), BABYMONSTER akan debut dengan 7 anggota. Para membernya yaitu Ruka, Ahyeon, Haram, Pharita, Chiquita, Asa dan juga Rora.

1 dari 4 halaman

Sebelum debut, mereka tentunya sudah menjalani serangkaian latihan baik bernyanyi, ngedance dan lainnya saat menjadi trainee. Ketujuh member BABYMONSTER ini pun langsung berhasil mencuri perhatian.

Hyun-suk yang merupakan founder dari YG Entertainment mengatakan bahwa YG Family tak hanya sekadar perkumpulan artis YG. Ia pun percaya bahwa penggemar YG dan semuanya akan rajin menyaksikan mereka sebagai YG Family yang sesungguhnya.

2 dari 4 halaman

Founder YG Entertainment ini kemudian mengatakan bahwa ia menerima ketujuh member bersamanya saat resmi mengumumkan debut girl group baru YG Entertainment yaitu BABYMONSTER.

Uniknya, BABYMONSTER sebenarnya direncanakan akan berisi 5 member saja awalnya. Hal itu pun berarti akan ada dua trainee yang tak terpilih. Namun, keputusan tersebut akhirnya berubah.

BABYMONSTER © Diadona

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, Hyun-suk masih mempertimbangkan Rora dan Asa untuk debut bersama BABYMONSTER atau tidak. Menurutnya, Rora masih terlalu muda dan ia pun berpotensi untuk debut dengan girl group YG Entertainment selanjutnya.

Selanjutnya untuk Asa, Hyun-suk menilai kalau ia tak terlalu cocok dengan konsep BABYMONSTER. Selain itu, YG Entertainment juga berencana bakal membentuk girl group Jepang di mana Asa rencananya akan menjadi salah satu membernya.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by BABYMONSTER (베이비몬스터) (@babymonster_ygofficial)

Usai mempertimbangkan keputusannya ini selama 2 minggu, Hyun-suk akhirnya memutuskan BABYMONSTER akan debut dengan 7 member termasuk Asa dan Rora yang sebelumnya masih ia pertimbangkan.

Hal ini tak lepas dari keinginan kuat para penggemar yang ingin BABYMONSTER debut dengan 7 anggota. Usai melakukan evaluasi ulang, YG Entertainment akhirnya resmi mengumumkan bahwa BABYMONSTER bakal debut dengan 7 member dalam waktu dekat ini. Wah, udah gak sabar ya!

Beri Komentar