Winter Aespa Bikin Kagum Pas Nyanyi Nada Tinggi tanpa Kesulitan, Netizen Dibikin Terheran-heran!

Reporter : Nasa
Jumat, 6 Oktober 2023 16:28
Winter Aespa Bikin Kagum Pas Nyanyi Nada Tinggi tanpa Kesulitan, Netizen Dibikin Terheran-heran!
Lead Vokal girlband jebolan Sm ENtertainment ini emang gak kaleng-kaleng ya...

Kemampuan vokal girlband Aespa belakangan jadi perbincangan hangat netizen nih, Diazens. Setelah memenangkan trofi pertama untuk "Spicy" di "M! Countdown" yang disiarkan Kamis (18/5), aespa langsung tampil di festival musik universitas.

Winter sendiri auto dapat sorotan luas atas kemampuan menyanyinya yang mengagumkan setelah tampil di acara ini. Walaupun sempat terlambat datang, aespa menggebrak panggung dengan performance mereka di festival musik yang diadakan Universitas Hanyang.

1 dari 3 halaman

Aksi Panggung Mengagumkan

Aespa © Diadona

Girl grup ini tersebut tampil dengan mic tangan dan menghadirkan aksi panggung mengagumkan dengan vokal mereka yang stabil. Di antara keempat member, Winter tampaknya paling menyita perhatian.

Mengenakan jaket crop top oranye dan rambut yang dikuncir dua, pemilik nama asli Kim Minjeong itu selain menyanyikan bagiannya dengan baik juga memukau penonton saat mencapai nada tinggi dengan suara merdunya.

2 dari 3 halaman

Para netizen di komunitas online Theqoo juga ikut membicarakan aksi panggung Winter di Universitas Hanyang. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 2001 itu.

" Serius ini lebih bagus dari versi digital, kekeke," komentar netizen. " Sejujurnya, aku merasa jika dia menyanyi dan menari seperti itu saat encore live sebelumnya, dia bisa melakukannya lebih baik lagi. Aku harap lebih banyak orang melihat ini ㅠㅠㅠ," kata netizen lainnya. " Dia stabil dan power-nya sangat kuat..." ujar yang lain.

3 dari 3 halaman

" Dia bernyanyi seolah-olah dia sedang berbicara dengan betapa mudahnya kelihatannya..." puji netizen. " Heol... Dia menyanyikannya dengan sangat mudah hingga hampir terlihat lip-sync," komentar yang lain. " Serius aku kaget saat melihat aespa di konser SM, bayi-bayi itu sangat bagus secara live, kekeke," tambah lainnya.

Sementara itu, aespa saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi " Spicy" di acara-acara musik dan variety show. Girl grup tersebut juga akan tampil di Festival Film Cannes ke-76 pekan depan.

Beri Komentar