Jelang Comeback Album Baru, aespa Rilis Lagu Baru 'Welcome to My World'

Reporter : Arifina
Kamis, 4 Mei 2023 14:05
Jelang Comeback Album Baru, aespa Rilis Lagu Baru 'Welcome to My World'
Akhirnya comeback setelah 10 bulan hiatus nih!

Girl group K-Pop aespa baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "Welcome to My World". Single terbaru yang dirilis pada 2 Mei 2023 tersebut menandai jelang comeback idol K-pop tersebut setelah selama kurang lebih 10 bulan hiatus.

Penggemar pun antusias menyambut kembalinya girl grup dibawah naungan SM Entertainment ini. aespa dikenal sebagai salah satu idol K-pop wanita yang memiliki keunikan dalam mengusung konsep bermusik.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari kpopchart.net, aespa biasanya merilis musik yang memiliki genre mix atau dikenal sebagai musik yang memiliki nada yang campuran. Namun, di single pertama kali ini, yang dirilis aespa berbeda dari biasanya.

" Welcome to MY World" langsung menuai banyak pujian dari para fans dan netizen. Usut punya usut, lagu ini seharusnya menjadi lagu debut Naevis, salah satu karakter yang ada di Kwangya bersama avatar dari seluruh anggota aespa.

2 dari 5 halaman

aespa comeback rilis lagu baru © Diadona

Hal ini diketahui setelah salah satu member aespa, Ningning, membeberkan fakta kepada publik melalui layanan aplikasi Bubble.

Ada dua MV (music video) yang dirilis jelang comeback aespa dalam beberapa hari ke depan ini. Yakni, lagu berjudul " Welcome to MY World" dan " I'm Unhappy" .

 

3 dari 5 halaman

MV " Welcome To MY World" ini seakan-akan telah mengambil jalan baru dari konsep metaverse yang begitu akrab dengan aespa.

Sedangkan, untuk single " I'm Unhappy" mengambil konsep high-school dengan pencitraan yang abstrak. Penggemar pun percaya, lewat lagu ini aespa menyampaikan pesan tentang kesehatan mental.

4 dari 5 halaman

aespa comeback rilis lagu baru © Diadona

Sementara itu, SM Entertainment telah mengumumkan, caespa akan resmi comeback dengan mini album baru bertajuk " My World" pada 8 Mei 2023 mendatang. Ini menjadi hal yang dinantikan penggemar girl group beranggotakan karina, Winter, Giselle, dan Ningning.

Pasalnya, aespa terkahir kali merilis EP berjudul Girls pada Juli 2022 lalu. Di mini album terabrunya tersebut, akan ada kurang lebih 8 lagu, Selain 'Welcome To MY World' ada juga lagu berjudul 'Spicy', 'MY WORLD, B-side 'Salty & Sweet', 'Thirsty', 'I'm Unhappy' dan 'Till We Meet Again'.

Beri Komentar