Wendy Walters Sebut Alasan Reza Arap Selingkuh karena Ingin Mencoba ke Cewek Lain

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 Oktober 2022 20:43
Wendy Walters Sebut Alasan Reza Arap Selingkuh karena Ingin Mencoba ke Cewek Lain
Yang namanya selingkuh itu memang penyakit ya. Kalau sudah pernah selingkuh, mudah buat melakukannya lagi.

Wendy Walters akhirnya buka suara perihal prahara rumah tangganya dengan Reza Arap setelah cukup lama bungkam. Perempuan cantik ini mencurahkan isi hatinya tentang pernikahannya melalui channel YouTube Luna Maya.

Perempuan cantik ini berterus terang bahwa ia sudah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya tersebut. Reza Arap pun sudah mengakui kepada Wendy Walters perihal perselingkuhan yang ia lakukan tersebut.

1 dari 4 halaman

Sewaktu Wendy Walters menanyakan alasannya berselingkuh, sang suami mengatakan karena ia ingin mencoba ke cewek lain. Luna Maya kembali memastikan alasannya apakah hanya seperti itu dan Wendy pun mengiyakan.

Potret Kemesraan Reza Arap dan Wendy Walters yang Masih TersisaPotret Kemesraan Reza Arap dan Wendy Walters yang Masih Tersisa © instagram @ybrap @wendywalters

2 dari 4 halaman

" Kamu pernah nanya nggak alesan dia melakukan hal itu apa?" , tanya Luna kepada Wendy.

Wendy kemudian menjawab, " Pernah, aku nanya 'emang gak puas?' Aku bilang kayak gitu. Terus dia bilangnya dia pengen coba ke cewek lain aja" .

Lalu, Wendy Walters juga sempat mengatakan bahwa love language dirinya dengan sang suami begitu berbeda. Sang suami lebih suka cara mencintai yang dipuji-puji dan dipuja-puja, tetapi sang istri tipenya lebih ke act of service.

3 dari 4 halaman

Menurut Wendy, suaminya pun merasa apa yang dia berikan kepadanya itu, dia tak membutuhkannya. Dia bisa membayar orang untuk melakukan hal tersebut. Sementara, itulah cara Wendy Walters menunjukkan rasa cintanya.

Potret Kemesraan Reza Arap dan Wendy Walters yang Masih TersisaPotret Kemesraan Reza Arap dan Wendy Walters yang Masih Tersisa © instagram @ybrap @wendywalters

4 dari 4 halaman

Pernikahannya akan segera kandas, Wendy Walters sebenarnya sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Reza Arap. Sayangnya, dari pihak suaminya justru terus mengulangi kesalahannya hingga ia sudah melewati batas dan tak bisa ditolerir lagi olah sang istri.

Dengan begitu, Wendy Walters pun juga menegaskan bahwa keputusannya sudah bulat untuk bercerai dengan Reza Arap. Dari pernikahannya itu, salah satu hal yang ia pelajari yaitu sebucin apa pun pasangan, itu tak akan menjamin dia akan tetap setia kepada pasangannya tersebut. Hal inilah yang terjadi pada rumah tangganya dan Reza Arap. Gimana nih pendapat Diazens?

Beri Komentar