We The Fest 2023 Hadirkan The 1975 hingga 19 Musisi Internasional

Reporter : Aditia
Selasa, 18 Juli 2023 14:24
We The Fest 2023 Hadirkan The 1975 hingga 19 Musisi Internasional
catat tanggalnya, 21 - 23 Juli!

Festival musik We The Fest 2023 akan kembali digelar. Penyelenggara pun akan menghadirkan sensasi konser yang berbeda kali ini. Berdasarkan pernyataan promotor, WTF 2023 ini akan menghadirkan 19 musisi internasional dan 25 musisi tanah air.

We The Fest sendiri akan digelar pada tanggal 21 - 23 Juli di GBK Sports Complex, enayan, Jakarta. Musisi internasional yang hadir yaitu, The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign.

Sedangkan musisi tanah air yang akan meramaikan We The Fest 2023 ini mulai dari Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, hingga Ziva Magnolya.

1 dari 1 halaman

Hadirkan Area We The Plaza

Kali ini We The Fest bekerja sama dengan Iceperience untuk memberikan sensasi perfomance musik yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Tak cuma konser, Iceperience juga menghadirkan aktivitas lainnya dalam area We The Plaza yang berisi musik, fashion, kesenian, hingga berbagai stan makanan.

" We The Plaza inilah yang akan menjadi pusat sensasi keseruan di We The Fest 2023 melalui berbagai hal yang bisa dinikmati pengunjung seperti popcorn, cotton candy, makeover face painting dan temporary tattoo, serta exclusive merchandise," ungkap Iceperience.

 

Beri Komentar