'We Bare Bears: The Movie' tayang di saluran WarnerMedia dan HBO GO, Jangan Sampai Ketinggalan!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 31 Agustus 2020 15:10
'We Bare Bears: The Movie' tayang di saluran WarnerMedia dan HBO GO, Jangan Sampai Ketinggalan!
Bagi kamu pecinta kartun We Bare Bears, ini saat yang kamu tunggu-tunggu!

Penayangan film Cartoon Network paling seru! Catat tanggalnya ya Sabtu, 12 September jam 10.00 WIB, para Beruang favorit semua orang kembali dengan petualangan mereka yang menakjubkan dalam film TV pertama mereka, We Bare Bears: The Movie.

Tayang melalui beragam platform di Cartoon Network dan saluran hiburan anak WarnerMedia seperti Boomerang, HBO, HBO Family, layanan streaming HBO GO dan Warner TV.

1 dari 6 halaman

Para Beruang Pindah ke Kanada!

We Bare Bears the Movie © Diadona

Ketiga beruang menggemaskan ini menjalani hidup yang begitu indah, namun ketika kecintaan mereka pada jajanan mobil dan video viral menjadi tak terkendali, hal ini membawa ancaman karena jadi memancing perhatian Agent Trout dari National Wildlife Control.

Mereka mengkampanyekan pemulihan " tatanan alam" dengan cara akan memisahkan ketiga beruang lucu itu selamanya. Dikejar dari rumah mereka, Grizz sang kakak tertua pun memutuskan mencari tempat berlindung. Jalan yang mereka pilih adalah pindah ke Kanada!

2 dari 6 halaman

Bertemu Banyak Teman Baru

We Bare Bears the Movie © Diadona

Para beruang memulai perjalanan darat mereka yang penuh dengan sahabat-sahabat baru, rintangan berbahaya, dan banyak hal. Namun yang terpenting, perjalanan mendebarkan ini membuat para beruang mengenang kembali bagaimana mereka pertama kali bertemu dan menjadi saudara. Yang membuat ikatan keluarga mereka kian erat dan mencegah perpisahan.

Menjelang penayangan film ini, para penggemar dapat menonton lengkap episode terbaik We Bare Bears dalam program special three-week block, setiap hari jam 15.00 WIB mulai 24 Agustus hingga 11 September 2020, hanya di channel Cartoon Network.

3 dari 6 halaman

Tentang We Bare Bears: The Movie

We Bare Bears the Movie © Diadona

Nantinya, tayangan tiap minggu akan memfokuskan pada satu beruang, dengan episode yang khusus dikurasi untuk mengangkat keunikan cerita, berasal dari mana dan kemampuan para beruang tercinta ini, Grizz, Panda, dan Ice Bear.

Menghadirkan petualangan dan persaudaraan para Beruang terbaru, Eric Edelstein, Demetri Martin dan Bobby Moynihan kembali hadir menjadi pengisi suara para beruang yang menggemaskan Grizz, Ice dan Panda dalam We Bare Bears: The Movie.

4 dari 6 halaman

We Bare Bears the Movie © Diadona

Film ini juga menghadirkan lagi para bintang tamu Cameron Esposito (sebagai Ranger Dana Tabes), Ellie Kemper (sebagai Lucy), Jason Lee (sebagai Charlie), Patton Oswalt (sebagai Nom Nom), Mel Rodriguez (sebagai Darrell Zaragosa), dan Charlyne Yi (sebagai Chloe Park), juga bintang tamu spesial antara lain Marc Evan Jackson (The Good Place) sebagai Agent Trout dan Jimmy O. Yang (Silicon Valley) sebagai rakun yang terkenal di internet Joey Raccoon.

Cartoon Network menyelenggarakan #CNWatchParty pertama di Asia bertema We Bare Bears- Party Ideas and Activities

5 dari 6 halaman

Jangan Lewatkan!

We Bare Bears the Movie © Diadona

Jangan lewatkan ya! Sabtu, 12 September jam 10.00 WIB, dengan penayangan ulang jam 14.00 WIB dan 18.00 WIB, dan bergabunglah dengan para penggemar di seluruh Asia dalam nonton bareng Cartoon Network We Bare Bears: The Movie untuk pertama kalinya!

Kamu juga bisa memberikan reaksimu selama menonton penayangan perdana film ini dengan menambahkan hashtag #CNWatchParty dan #WeBareBears di postingan media sosial yang kamu punya.

6 dari 6 halaman

Unduh Pernah-Perniknya Juga

We Bare Bears the Movie © Diadona

Untuk menambah mood nonton bareng, para penggemar di Indonesia juga dapat mengunduh pernak-pernik bertema We Bare Bears: The Movie dan menikmati berbagai keseruannya melalui video, permainan dan kuis eksklusif di https://cartoonnetworkasia.com/webarebearsthemovie.

Selamat menonton!

Beri Komentar