Warung Nyak Kopsah Ngamuk karena Dikritik Food Vlogger

Reporter : Aditia
Sabtu, 23 September 2023 17:25
Warung Nyak Kopsah Ngamuk karena Dikritik Food Vlogger
Kritik dilayangkan food vlogger mengenai kebersihan warung sampai harga makanan yang terlalu mahal, salah satunya telur dadar seporsi Rp65 ribu

Warung makan Nyak Kopsah di Cipondoh, Tangerang, menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah sang pemilik, Bang Madun, ngamuk karena dikritik oleh seorang food vlogger bernama Aa Juju.

Dalam video reviewnya yang diunggah pada 16 September 2023, Aa Juju menyoroti beberapa hal yang dianggapnya kurang baik dari warung Nyak Kopsah, antara lain karena kebersihan warung yang kurang terjaga, terlihat dari sampah yang berserakan di bawah tempat duduk lesehan, aroma warung yang kurang sedap, karena lokasinya berada di samping kali, harga makanan yang dianggap mahal untuk ukuran warung, salah satunya telur dadar seporsi Rp65 ribu, hingga ara membungkus makanan yang dinilai kurang rapi, yaitu menggunakan kantong plastik kresek.

1 dari 2 halaman

Mengancam Laporkan Food Vlogger

Warung Nyak Kopsah © Diadona

Kritik Aa Juju ini membuat Bang Madun merasa tersinggung dan marah. Ia pun membuat video klarifikasi yang diunggah di akun TikToknya @madun_oseng. Dalam video tersebut, Bang Madun membantah semua kritik Aa Juju dan menyebutnya sebagai fitnah.

" Gue nggak terima warung gue dibikin jelek sama orang yang nggak tau apa-apa. Gue udah 25 tahun jualan di sini," kata Bang Madun.

Bang Madun juga mengancam akan melaporkan Aa Juju ke polisi. Namun, hingga kini belum ada laporan resmi yang dilayangkan oleh Bang Madun.

2 dari 2 halaman

Ikut Dikritik Codebluu

Warung Nyak Kopsah © Diadona

Kasus ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Sebagian warganet mendukung Bang Madun karena merasa Aa Juju terlalu berlebihan dalam mengkritik. Namun, sebagian warganet lainnya justru mendukung Aa Juju karena merasa kritiknya adil dan konstruktif.

Hal ini menyusul adanya kritikan dari food vlogger Codebluu terhadap warung tersebut.

Codebluu juga menyoroti harga makanan di Warung Nyak Kopsah yang menurutnya terlalu mahal. Ia menyebut bahwa harga tersebut tidak sesuai dengan kualitas makanan yang ditawarkan.

 

Beri Komentar