Suasana GBK Padat Merayap Jelang Konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta

Reporter : Aditia
Sabtu, 23 September 2023 11:18
Suasana GBK Padat Merayap Jelang Konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta
Sayangnya beberapa penggemar cukup kecewa karena SM Entertainment tak mendatangkan full artisnya

Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Indonesia, sudah dipenuhi oleh para penggemar K-Pop sejak pagi hari, Sabtu (23/9/2023). Mereka datang untuk menyaksikan konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta yang akan digelar malam ini.

Konser ini akan menampilkan artis-artis asuhan SM Entertainment, mulai dari TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, hingga grup terbaru RIIZE.

1 dari 2 halaman

Padat Sejak Pagi

SMTOWN Live 2023 SMCU © Diadona

Para penggemar sudah memadati area GBK sejak pagi hari. Mereka mengenakan berbagai atribut dan pernak-pernik yang menunjukkan dukungan mereka kepada para idola.

Suasana di GBK sangat meriah. Para penggemar terlihat bersemangat dan tak sabar untuk menyaksikan konser. Mereka bernyanyi dan menari bersama sambil menunggu para artis tiba.

Konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Konser ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia.

Konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace Jakarta merupakan konser K-Pop terbesar yang pernah digelar di Indonesia. Konser ini menjadi bukti bahwa K-Pop semakin populer di Indonesia.

Konser ini menjadi bagian dari tur dunia SMTOWN Live 2023 SMCU Palace. Tur ini akan mengunjungi berbagai kota di dunia, termasuk Jakarta.

2 dari 2 halaman

Kekecewaan Fans SMTOWN Live 2023

SMTOWN Live 2023 SMCU © Diadona

Hal mengecewakan datang dari fans yang tak melihat idol mereka hadir dalam events besar ini. Para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi tampak kecewa dengan line-up yang diumumkan. Mereka membawa banner dan spanduk berisi protes terhadap SM Entertainment.

Keluhan serupa juga disampaikan oleh penggemar lainnya. Mereka mengaku sudah menabung selama bertahun-tahun untuk bisa menonton konser SMTOWN Live. Namun, harapan mereka pupus karena tidak hadirnya beberapa artis yang mereka idolakan.

Kekecewaan para penggemar juga terlihat di media sosial. Tagar #NoExo dan #NoShinee sempat menjadi trending topic di Twitter. Para penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka atas keputusan SM Entertainment.

Menanggapi kekecewaan para penggemar, SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi. Namun, perusahaan hiburan asal Korea Selatan itu sebelumnya telah menjelaskan bahwa line-up SMTOWN Live 2023 dibuat berdasarkan berbagai pertimbangan, termasuk jadwal artis dan kondisi pandemi COVID-19.

 

Beri Komentar