Wanita Ini Punya Cara yang Unik agar Suaminya Tidak Makan Semua Camilan

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 1 Februari 2020 01:00
Wanita Ini Punya Cara yang Unik agar Suaminya Tidak Makan Semua Camilan
Merasa muak karena sang suami makan semua camilan, wanita ini punya cara unik.

Seorang wanita bernama Tammy Johnson telah tinggal bersama suaminya Thomas Johnson. Tammy yang berusia 41 tahun ini punya cara yang sangat unik karena sang suami sangat suka ngemil. Ketika suaminya sedang tidur, dia merekatkan semua camilan yang ada di rumah dengan menggunakan lakban.

Dilansir dari laman Unilad (30/01), Tammy bahkan meletakkan kue di atas jebakan tikus. Rupanya itu adalah lelucon dalam keluarga tersebut bahwa Thomas tak pernah keluar dari dapur tanpa makanan di mulutnya.

1 dari 2 halaman

Saat saudara laki-lakinya datang dengan lakban, Tammy pun punya ide bagus apa yang harus dia lakukan. Tammy pun merekatkan semua keju, biskuit, dan kotak serela agar Thomas tak bisa membuka bungkusnya. Beberapa minggu kemudian pasangan ini masih menemukan makanan yang direkatkan oleh Tammy.

Wanita Ini Merekatkan Camilan © Diadona

 

2 dari 2 halaman

Tammy mengatakan bahwa dia dan saudaranya memiliki ide unik ini sebenarnya untuk ngeprank suaminya karena Thomas selalu memakan semua camilan yang ada di rumah. Namun, nampaknya cara Tammy ini tak bisa menghalangi Thomas untuk ngemil. Dia tetap bisa makan camilannya meski harus membukanya sedikit lebih lama daripada biasanya.

Nampaknya Tammy perlu memikirkan cara lain untuk menjauhkan suaminya dari camilan di rumah. Kalau kamu punya cara unik apa agar tidak ngemil terus?

Beri Komentar