Punya Hunian Mewah, Prilly Latuconsina Kedapatan Pakai Tabung LPG 3Kg

Reporter : Sofi
Rabu, 10 April 2024 13:00
Punya Hunian Mewah, Prilly Latuconsina Kedapatan Pakai Tabung LPG 3Kg
Begini tanggapan Prilly Latuconsina.

Untuk menyambut lebaran nggak sedikit dari kita yang kemudian membuat makanan dalam porsi besar demi keluarga dan tamu yang akan datang. Hal tersebut juga dilakukan oleh artis cantik Prilly Latuconsina.

Setiap tahunnya, diketahui jika dirinya membuat makanan dalam jumlah besar untuk suguhan keluarga dan tamu. Yang menarik perhatian adalah dirinya memasaknya sendiri loh!

Yup, emang artis serba bisa ini beneran serba bisa! Tapi kali ini yang menjadi sorotan adalah dirinya saat memasak kedapatan memakai LPG subsidi 3Kg.

1 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Prilly Latuconsina Pakai LPG 3Kg © Diadona© 2024 https://TikTok.com/@hi.iam.nuuu

Seperti yang tertera pada Peraturan Presiden (Perpres) No.104/2007 dan Perpres No. 38/2019 yang berbunyi jika yang berhak menggunakan LPG 3KG antara lain rumah tangga sasaran, usaha mikro sasaran, nelayan sasaran dan petani sasaran. Dengan kata lain, LPG 3KG ini diperuntukkan masyarakat miskin ataupun masyarakat yang rentan dalam memenuhi kebutuhan dasarnya.

Hal ini pun mengundang komentar netizen mulai banyak yang tidak terima hingga ada yang membelanya.

" Pril aku pas pasan aja beli bright gas lho," tulis salah satu netizen.

" tegaa bangett kalo beneran make yg 3kg jugaa," tulis netizen lainnya.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Klarifikasi

      View this post on Instagram      

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Viralnya unggahan tersebut, Prilly Latuconsina pun akhirnya angkat bicara. Dalam unggahan terbarunya yang menunjukkan dirinya memasak persiapan lebaran tahun ini, dirinya menuliskan caption jika dirinya tidak sadar soal tabung gas LPG 3Kg tersebut sampai diingatkan oleh netizen.

"Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis," tulis Prilly di kolom caption.

3 dari 4 halaman

Dirinya juga menjelaskan jika tidak ada niatan untuk menyembunyikan tabung LPG tersebut.

" Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Akupun gak ngeuh.
saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Pakai Beskap dan Celana Batik © Diadona© instagram @prillylatuconsina96

Wanita berusia 27 tahun tersebut juga mengaku aware jika gas LPG 3Kg tersebut diperuntukkan untuk orang tertentu saja. Dirinya juga berterima kasih pada netizen karena sudah mengingatkannya.

Dirinya juga tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dengan memilih menunggu stok LPG yang biasa dipakai daripada harus memakai LPG 3Kg. Prilly pun mengucap maaf dalam kesempatan idul fitri ini.

" Tanpa mengurangi rasa sesal dan hormat, mohon maaf lahir batin semuaaa! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H," tutupnya.

Beri Komentar