Jadi Inspirasi Temannya Hingga Ikut Itikaf, Celine Evangelista Mualaf?

Reporter : Sofi
Rabu, 10 April 2024 11:00
Jadi Inspirasi Temannya Hingga Ikut Itikaf, Celine Evangelista Mualaf?
Ikut itikaf, Celine Evnaglista mualaf?

Teka-Teki Celine Evangelista yang diduga kini mualaf masih menjadi pertanyaan publik. Sebelumnya sudah banyak hal yang membuat publik bertanya-tanya akan keyakinan Celine saat ini.

Kabar dirinya mualaf kembali muncul karena Celine Evangelista kedapatan ikut itikaf dan sahur di 10 hari terakhir ramadan. Hal ini terlihat dari postingan akun TikTok @mak_ekatommy, yang memeperlihatkan Celine Evangelista sedang duduk mengenakan baju muslim lengkap dengan hijabnya.

1 dari 5 halaman

Jadi Inspirasi

@mak_ekatommy I’tikaf bareng bu @Celine Evangelista_official @cancan01 #celineevangelista #celineevangelistaberhijab ♬ suara asli - Mak_ekatommy

 

Bahkan dirinya juga terlihat sangat sederhana dengan hanya menyantap nasi kotak. Dirinya juga menjadi inspirasi bagi teman-temannya karena mereka itikaf karena Celine Evangelista.

" Bu Celine thank you banget, gue kan muslim pertama kalinya gue itikaf gara-gara lo," ucap seorang pria yang merekam video tersebut.

Bahkan salah seorang teman lainnya mengaku jika ini kali pertamanya melakukan itikaf di hari sepuluh terakhir ramadan.

" Aku juga pertama kali itikaf diajak ibu di sepuluh terakhir ramadan," sahut temannya.

2 dari 5 halaman

Duduk bersamaan sambil menyantap makanan, teman-temannya itu terus memuji Celine Evangelista. Kemudian Celine mengaminkan doa supaya tahun depan kembali dipertemukan.

" Semoga ramadan tahun depan dipertemukan lagi ya," ucap temannya yang lain.

" Amin," ujar Celine.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Netizen

      View this post on Instagram      

A post shared by Fadi Iskandar (@fadi.iskandar)

 

Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut mulai dari memuji kecantikannya hingga bagaimana dirinya yang itikaf.

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga kedapatan itikaf bersama presenter Fadi Iskandar. Hal tersebut bisa dilihat dari postingan keduanya.

4 dari 5 halaman

Dikabarkan Mualaf

Sebelumnya Celine Evangelista dikabarkan mualaf karena memposting foto dirinya berkerudung. Namun saat dikonfirmasi, dirinya membantah jika sudah berpindah agama dari Katolik ke Islam.

Celine juga sempat buka suara soal alasannya kerap tampil menggunakan hijab dan pakaian tertutup seperti seorang muslim pada umumnya. Dirinya mengakui jika pakaian tersebut membuatnya nyaman.

5 dari 5 halaman

Celine Evangelista yang Cantik Berhijab © Diadona© instagram @celine_evangelista

Selain itu, Celine juga meyakini jika apa yang dilakukannya bisa membuatnya menambah pahala karena mencoba untuk menghargai umat muslim.

" Kenapa kok pakai hijab? Karena aku merasa nyaman, aku merasa nyaman menutup aurat dan setelah aku bertanya-tanya sama semua temen-temen aku yang sudah hijrah, sama semua teman-teman aku yang muslimah," jelasnya.

" Alhamdulillah itu nggak ada masalah dan Insya Allah dapat pahala karena menghargai umat muslim dan untuk menghargai keluarga aku yang muslim," lanjutnya.

Beri Komentar