Wanita Ini Datang ke Sebuah Rumah Sakit untuk Lahiran, Tapi Nyatanya Serem dan Bikin Merinding

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 29 Agustus 2020 19:17
Wanita Ini Datang ke Sebuah Rumah Sakit untuk Lahiran, Tapi Nyatanya Serem dan Bikin Merinding
Kenapa ya?

Sudah sewajarnya saat waktu lahiran udah makin dekat, ibu pun pergi ke rumah sakit ditemani oleh sanak saudara untuk melakukan persalinan. Itu juga yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini.

Namun, dia mengalami kejadian yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Kisah ini berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh seorang wanita. Dia pergi ke sebuah rumah sakit bersama dengan saudaranya saat hamil tua dan udah dekat waktu lahiran.

Kisah Horor Wanita Mau Lahiran

1 dari 3 halaman

Lalu, dia minta tolong pada kakaknya untuk membelikan minuman karena dia merasa haus. Kemudian, kakaknya keluar dari rumah sakit untuk membelikan adiknya minuman dan meninggalkannya sendiri di sana.

Kisah Horor Wanita Mau Lahiran © Diadona

Saat di luar, ada seorang warga yang menyapanya dan bertanya kenapa dia keluar dari tempat itu. Kakaknya pun menjawab bahwa dirinya mengantarkan adiknya yang mau lahiran. Lantas, jawaban warga tersebut begitu mencengangkan.

2 dari 3 halaman

Dia mengatakan bahwa rumah sakit itu kosong dan sudah lama tidak beroperasi lagi. Waduh, kisahnya kok serem dan bikin merinding gini. Beberapa netizen pun memberikan komentar dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @nty_enty.

Kisah Horor Wanita Mau Lahiran © Diadona

@Child of God : EH BENERAN? IH NGERI KOK BISA GITU YA ADA YG MAU JELASIN DISKUSI GITU KIRA" KENAPA BISA.

@h_jun: Terus adeknya gimana..??

3 dari 3 halaman

@Alena Siska: Ohhh aku tau nih ceritanya . .
jadi adeknya lahir dengan selamat kok . trs pas disamperin lg ga taunya si adek ada d dlm ruang jenazah.

Nampaknya rumah sakit yang dimasuki kakak beradik itu udah beda dimensi ya dan otomatis staf di rumah sakit termasuk dokter dan susternya hantu ya. Waduh, kok ngeri banget.

Beri Komentar