Tamu Undangan Ini Berikan Kado Pernikahan Cek Senilai Rp30 Juta, Pengantin Auto Girang!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 13 Agustus 2021 16:27
Tamu Undangan Ini Berikan Kado Pernikahan Cek Senilai Rp30 Juta, Pengantin Auto Girang!
Gimana caranya dapet tamu pernikahan kayak begini ya?

Saat datang ke acara pernikahan saudara atau teman biasanya kita akan memberikan angpau atau kado pernikahan untuk pasangan yang menikah tersebut. Untuk angpaunya biasanya dimasukkan lebih dulu saat baru datang di kotak yang sudah disiapkan.

Lain daripada yang lain, tamu undangan berikut ini memberikan angpau yang antimainstream untuk mempelai perempuan dan juga laki-laki. Dilansir dari laman brilio.net (10/08), gak tanggung-tanggung, dia memberikan cek senilai Rp30 juta untuk pasangan tersebut.

1 dari 5 halaman

Tamu Pernikahan Kasih Cek 30 JutaTamu Pernikahan Kasih Cek 30 Juta © tiktok.com/@varadinapictures via instagram.com/@makassar_iinfo

Tentu saja hal ini pun langsung mencuri perhatian publik karena jumlah angpau pernikahan yang diberikan oleh tamu tersebut begitu banyak. Wah, pasti pada pengin nih dapet tamu pernikahan yang kayak gini juga ya hehe.

2 dari 5 halaman

Kisah unik tamu undangan yang ngasih angpau cek Rp30 juta ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @varadinapictures. Tentu saja video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar di platform tersebut.

Dalam video itu, terlihat kedua mempelai diberikan cek oleh seorang perempuan yang ditemani oleh seorang pria yang tak diketahui identitasnya. Dia memberikan cek ini kepada sang mempelai perempuan.

3 dari 5 halaman

Tamu Pernikahan Kasih Cek 30 JutaTamu Pernikahan Kasih Cek 30 Juta © tiktok.com/@varadinapictures via instagram.com/@makassar_iinfo

Tentunya pengantin perempuan dan pria begitu senang menerima kado pernikahan yang lain daripada yang lain seperti ini. Bukannya amplop, tetapi mereka justru mendapatkan cek dalam jumlah besar seperti ini.

Diketahui bahwa pernikahan pasangan ini berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan dan langsung mendapatkan sorotan warganet. Sayangnya, hal ini justru menimbulkan komentar pro kontra di kalangan netizen.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Video ini kemudian beredar di media sosial dan slah satunya dibagikan pula oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai balasan, berikut ini beberapa di antaranya.

5 dari 5 halaman

@ninna__nck: Gpp klo kgak suruh balikin klo die punya hajat mah, beda lg klo ntar die punye hajat tu duit wajib d balikin.

@tazwir_karim: Pamer.

@wachyu_ayahkoko: Ini ngasih amplop undangan atau bayar utang banyak banget.

Sebenarnya sah-sah saja memberikan kado pernikahan dalam jumlah banyak seperti ini, malah bakalan bikin pengantin sumringah. Namun memang biasanya kalau mendapatkan angpau pernikahan seperti ini, harus dikembalikan dalam jumlah yang sama kalau si pemberi menikah nanti. Kalau kamu paling besar dapet angpau pernikahan berapa nih?

Beri Komentar