Viral, Penjual Kopi Keliling Berjualan Menggunakan Mobil Mercedez-Benz

Reporter : Prisma Difta
Senin, 13 Juli 2020 18:42
Viral, Penjual Kopi Keliling Berjualan Menggunakan Mobil Mercedez-Benz
Waduh yang punya sultan nih

Kopi saat ini memang sedang menjadi primadona. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya kopi shop atau kedai kopi di berbagai kota di Indonesia.

Ketatnya persaingan bisnis kopi membuat pengusaha melahirkan ide-ide jitu. Salah satunya pemuda yang berjualan kopi dengan menggunakan mobil Mercedes-Benz SLK 250.

1 dari 2 halaman

Penjual kopi gunakan mercedezPenjual kopi gunakan mercedez © 2020 https://www.diadona.id

Melalui video yang diunggah akun @dramaojol.id, pemuda itu menjual kopinya seharga Rp 60.000. Kopi bermerk Kopinya Flux ini juga terdiri dari varian kopi dan kemasan yang unik.

Misalnya, varian rasa bunga mawar manis. Dalam paket pembelian kopi ini juga sudah disertakan bunga mawar, bahkan cokelat.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

iri bilang bos!! entah lo iri sama mobil mewahnya atau sama ke uwu an couple ini???? si cowo nyatain bentuk cinta nya dgn rela turun dijalan dan ngantri paket kopi mawar merah dari @kopinyaflux yang isinya ada kopi mawar merah, cokelat silverqueen, sama bunga, romantis abis!! dijamin bikin cewe makin baper dan klepek-klepek deh.. Coba tag gebetan, ttm, suami, istri, selingkuhan buat kodein juga beli paket ini, berani ga? #bucin #kopimawarmerah #paketkopimawar #bentukcinta #couplegoals #romantis #iribilangbos

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

 

Hingga kini video viral penjual kopi dengan menggunakan mobil mewah ini sudah disaksikan lebih dari 300.000 kali dan dan memunculkan berbagai komentar dari warganet.

"Udah jangan pada ngiri, ga semua orang semisqin kalian, hiyahiyahiya," tulis akun @m_ihsan

"Keren sih strategi marketing nya, kepikiran anjirrr," tulis akun @ivanariesk_ yang kagum dengan teknik merketing Kopinya Flux ini.

Beri Komentar