Viral Video Transaksi Beli Tokek Langka Harga 10 Milyar, Netizen: Mobil BMW Kalah!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 15 Mei 2020 13:13
Viral Video Transaksi Beli Tokek Langka Harga 10 Milyar, Netizen: Mobil BMW Kalah!
Waduh, apartmemen mahal menangis mendengar ini

Namanya juga hobi, pasti banyak dari kalian yang sampai tergila-gila untuk mewujudkannya, sampai-sampai nggak peduli berapapun  budget yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan hobi tersebut. Seperti apa yang dilakukan oleh pria yang satu ini, ia rela membeli seekor tokek dengan harga 10 Milyar Rupiah! Wow, nangis nggak tuh

1 dari 2 halaman

Dilansir dari akun Instargam @ndorobeii mengunggah sebuah rekaman video yang berisi transaksi jual-beli seekor tokek. Seekor tokek dihargai hingga Rp10 miliar dan dibayar dengan uang tunai. Daam video terdengar seseorang menyebut dan menjelaskan jika tokek tersebut milik Mamik dari Magelang, Jawa Tengah dan dijual kepada Hartomi.

Transaksi Tokek 10Milyar © Diadona

Adapun tokek yang dimaksud memiliki ciri-ciri berwarna putih dan berukuran lebih besar dari ukuran normal yakni 45 sentimeter. Tokek tersebut terlihat menempel di lengan kiri pemiliknya. Di saat bersamaan, si pemilik berjabat tangan dengan pembeli, menandakan transaksi sudah deal. 

 

2 dari 2 halaman

"Pada tanggal 9 Maret 2020, kami melakukan transaksi TR ukuran 45 sentimeter, punya bapak Mamik dari Magelang. Ini otoris sudah dibayar, bapak Hartomi. Dan uangnya udah kami bawa kurang lebih udah Rp10 miliar. Ini contoh yang kita bawa, masih ada lagi di belakang. Jadi bagi pemilik tokek atau kuasa barang dari owner, silakan bawa barangnya yang benar kalau mau ditransaksikan, ini bukti dana keseriusan dari kami," ucap suara si perekam, yang diunggah pada Selasa (12/5/2020).

      View this post on Instagram    

Tekek 10 M ????????????

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

Video transaksi jual beli tokek seharga Rp 10 miliar itu pun sontak menjadi viral di media sosial. Tak hanya memperlihatkan kedua pihak yang setuju dalam transaksi tersebut, tampak pula tumpukan uang yang kabarnya senilai Rp 10 milyar sebagai bukti pembayaran tunai.

Mahalnya harga tokek tersebut menuai komentar dari netizen. Sebagian besar netizen tercengang tidak percaya dan menganggap video tersebut hanyalah settingan. Duh!

Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya

Beri Komentar