Pernikahan Sudah di Depan Mata, Calon Suami Malah Membatalkan Sepihak Akibat Orang Ketiga

Reporter : Riza Umami
Senin, 30 November 2020 18:03
Pernikahan Sudah di Depan Mata, Calon Suami Malah Membatalkan Sepihak Akibat Orang Ketiga
Padahal semua persiapan sudah beres, tetapi calon suaminya malah memutuskan secara sepihak.

Hari menjelang pernikahan memang dipenuhi dengan cobaan dan godaan. Bila tak kuat hati dan mental, bukan tak mungkin acara pernikahan malah jadi batal. Tentu itu adalah hal yang sangat ditakuti oleh setiap wanita yang akan menikah.

Sayangnya, perempuan berikut ini harus mengalami kejadian yang sangat memilukan dalam hidupnya. Ketika dia sudah mempersiapkan semua kebutuhan untuk pernikahannya dan sang pujaan hati, calon suaminya ini malah begitu tega padanya.

Calon Suami Pergi Demi Orang Ketiga

1 dari 3 halaman

Saat calon istrinya sibuk mengurusi ini dan itu seperti undangan, suvenir, baju pengantin dan lain sebagainya, si calon suami malah bermain api di belakangnya. Dia diam-diam menjalin hubungan dengan wanita lain dan makin ke sana dia semakin tak punya perasaan apa-apa pada calon istrinya tersebut.

Sampai akhirnya, ketika pernikahan sudah di depan mata, calon suaminya ini malah memutuskan untuk membatalkan pernikahan tersebut secara sepihak. Alasannya, karena dia lebih memilih wanita lain yang selingkuh dengannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Video ini diunggah oleh pemilik akun @ifondibalik. Dia mengatakan bahwa kejadian yang mengiris hati tersebut dialami oleh kakaknya sendiri. Berikut ini videonya.

Unggahan ini pun mendapatkan berbagai balasan dari netizen. Ini beberapa komentar yang mereka sampaikan.

@Rizky bee: JIKA DIA NINGGALIN LU CM KARNA CEWE LAEN, GUE JAMIN, DIA BAKAL NYESEL DIKEMUDIAN HARI. SEMANGAT HYUNG.

3 dari 3 halaman

@Lingling: Nyeseknya bukan karna ngga jd nikah, tp ngeliat ayahnya menguatkan dan elus kepalanya.

@Ratna Purnama Sari: Mending gagal sekarang mbak dr pada nunggu nanti2. Semoga kakaknya bisa lekas move on. Semangat yahhhhh.

Meski kakaknya harus merasakan rasa sakit yang begitu dalam karena ditinggalkan calon suaminya menjelang pernikahannya demi wanita lain, tetapi dari sini dia sudah dijauhkan dengan lelaki buaya dan semoga akan berjodoh dengan orang yang lebjh baik lagi dan bisa mencintainya dengan tulus.

Beri Komentar