Viral Video Mesra Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Selingkuh, Netizen Pada Heboh!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 8 Desember 2021 16:33
Viral Video Mesra Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Selingkuh, Netizen Pada Heboh!
Viral video kemesraan Junior Roberts dan Rebecca Klopper di lokasi syuting. Bikin geger netizen!

Jalinan cinta kasih artis Hanggini dengan Junior Roberts dikabarkan berakhir. Hal ini sejalan dengan dugaan Junior Roberts telah berselingkuh dengan lawan mainnya di serial web Mozachiko, Rebecca Klopper.

1 dari 6 halaman

Walau perempuan yang akrab disapa Jeha itu tak membeberkan langsung erkait isu perselingkuhan kekasihnya dan Rebecca, tapi beberapa netizen terlihat ramai memberikan bukti pada bintang film Matchalatte 2 tersebut. Sampai-sampai salah satu bukti perselingkuhan Junior dengan Rebecca sempat di-retweet oleh Jeha di akun Twitternya.

2 dari 6 halaman

Di video tersebut, Junior terlihat tengah berjalan menghampiri Rebecca yang mengobrol dengan salah seorang perempuan di sela waktu syuting. Namun secara tiba-tiba, Junior datang dan memeluk Rebecca dari belakang dan pergi begitu saja.

3 dari 6 halaman

 

Tak berhenti sampai di situ, dikutip dari Okezone.com pada Rabu (8/12/2021), salah seorang netizen juga sempat mengunggah potret kemesraan Junior Roberts dan Rebecca. Bahkan keduanya terlihat tengah berciuman.

4 dari 6 halaman

Hal itu sontak membuat netizen kian beramai-ramai memberikan semangat hingga dukungan pada Jeha yang kini tengah tersakiti secara bain. " jehaaaaa semangat yaaa km hebattt bgttt makasihh udah bertahan sejauh iniii, u deserve better jehaaa love youu," tulis @druckduckr.

5 dari 6 halaman

" tanpa fafifuwasweswos wkwk , jeha u really don't deserve him. Dia pasti cinlok lagi kl abis main series, ew najis," tulis @xiaohansol. " Bersyukur jeha dijauhkan dengan cowok model begini!! Pelukk jeha," tulis @Aidevifitriani.

Beri Komentar