Profil Junior Roberts, Viral Diduga Selingkuhi Hanggini dengan Rebecca Klopper

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 8 Desember 2021 14:23
Profil Junior Roberts, Viral Diduga Selingkuhi Hanggini dengan Rebecca Klopper
Junior Roberts yang jadi sorotan berkat isu perselingkuhannya bersama Rebecca Klopper.

Junior Roberts santer jadi sorotan berkat merebaknya isu perselingkuhan. Bahkan, kabar ini sukses membuat hubungannya dengan Hanggini yang telah terjalin sirna.

Tak khayal, bayak warganet yang penasaran dengan sosok Junior Roberts. Berikut Diadona ulas profil Junior Roberts yang terkanal dengan filmnya bersama Hanggini berjudul Geez & Ann.

1 dari 6 halaman

Isu perselingkuhan semakin kentara sejalan dengan rangkaian curhatan yang dituliskan Hanggini terkait isu perselingkuhan di sosial media. Yap, Hanggini belum lama ini menuliskan curahan hatinya di Twitter.

Hainggaini mengungkapkan perasaannya yang merasa tersakiti lantaran perselingkuhan yang dilakukan oleh seseorang. Warganet meyakini adalah sang kekasih atau Junior Roberts.

2 dari 6 halaman

Junior Roberts © Diadona

Junior Roberts sendiri merupakan salah satu aktor yang sedang naik daun. Kini, Junior Roberts diketahui tengah disibukkan dengan proses syuting serial web Mozachiko yang akan tayang pada 2022. Ia juga diduga sedang berselingkuh dengan lawan mainnya di serial web tersebut, yaitu Rebecca Klopper.

Junior Roberts memiliki paras yang kebulean. Hal ini lantaran dirinya memang blasteran Inggris dan Bali. Aktor ganteng ini lahir di Jakarta, 9 November 2000 dengan nama Junior Glenn Roberts.

3 dari 6 halaman

Junior Roberts adalah anak kedua dari lima bersaudara dan merupakan adik kandung aktris cantik Cinta Brian. Artis peran berparas tampan ini memulai debu kariernya di dunia hiburan tanah air di tahun 2017 lewat sinetron bertajuk Best Friends Forever.

Di tahun yang sama, Junior Roberts juga mendapat tawaran main dalam beberapa judul FTV seperti Princess Cantik Bau Amis dan Ondel-Ondel Ganteng Narik Bajaj. Di waktu yang terbilang singkat, profil Junior Roberts sukses mencuri perhatian banyak orang.

4 dari 6 halaman

Junior Roberts dan Cinta Brian © Diadona

Ia pun mulai kebanjiran tawaran tampil dalam beberapa film layar lebar, sinetron, hingga FTV. Tak hanya itu, Junior Roberts juga pernah menjadi model video klip Ashira Zamita Ku Cinta Nanti (2018) dan Cintaku Kini (2019).

Kendati mengawali kariernya dengan tampil dalam sinetorn, aktor berusia 21 tahun ini lebih sering membintangi film layar lebar. Beberapa di antara film yang pernah dibintanginya adalah Sin, Mariposa, Lima Penjuru Masjid, dan Rentang Kisah.

5 dari 6 halaman

Sosok Junir Roberts kian menyita atensi publik semenjak menjadi pemeran utama dalam film Geez & Ann. Di film produksi MVP Pictures tersebut, ia beradu akting dengan Hanggini, yang kemudian menjadi kekasihnya. Sayang seribu sayang, hubungan mereka saat ini dikabarkan retak berkau isu perselingkuhan Junior Roberts bersama Rebecca Klopper.

Walau termasuk aktor pendatang baru, karier Junior Roberts di dunia entertainment melejit. Terlebih, kemampuan aktingnya juga tak perlu diragukan lagi. Ia sukses membawa pulang Piala Maya 2020 dengan kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih melalui film Mariposa.

6 dari 6 halaman

Junior Roberts dan Hanggini © Diadona

Artis peran berzodiak Scorpio ini juga pernah masuk nominasi Pasangan Terfavorit dan Pasangan Terbaik bersama Hanggini di ajang penghargaan Indoneisan Movie Actors Awards 2021. Itu tadi profil Junior Roberts, kekasih Hanggini yang diduga berselingkuh dengan lawan mainnya. Kini, akun Instagram Junior Roberts dibanjiri dengan berbagai sindiran dan hujatan dari warganet.

Beri Komentar