Viral, Ummi Afif Sebut Ayah Atta Halilintar Lakukan Poligami dan Punya 3 Istri

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 1 September 2020 14:37
Viral, Ummi Afif Sebut Ayah Atta Halilintar Lakukan Poligami dan Punya 3 Istri
Pihak keluarga Halilintar masih bungkam.

Keluarga Atta Halilintar baru-baru ini ramai dibicarakan netizen. Hal itu lantaran banyak rumor mengejutkan tentang keluarga fenomenal tersebut yang mulai tersebar di masyarakat.

Isu-isu tentang keluarga Halilintar berasal dari pemilik akun Facebook bernama Ummi Afif Piliang. Kali ini Ummi Afif membeberkan tentang Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta, yang disebut melakukan poligami dan punya tiga istri.

1 dari 4 halaman

Punya istri muda bernama Happy

Halilintar Asmid © Diadona

Ummi Afif mengungkapkan bahwa ayah Atta punya istri muda bernama Happy. Dari pernikahannya dengan Happy, keduanya memiliki anak perempuan.

Namun Happy dan ayah Atta telah resmi bercerai. Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH Entertainment, kuasa hukum Happy, Dedek Gunawan, S.H., membenarkan pernikahan Happy dengan ayah Atta Halilintar.

" Proses cerainya itu 18 April 2006 berdasarkan akta cerai yang saya kantongi. Di Pengadilan Agama Pekanbaru," ucap Dedek.

2 dari 4 halaman

Istri diabaikan

Halilintar Asmid © Diadona

Selanjutnya Ummi Afif juga mengatakan bahwa istri poligami yang dinikahi oleh ayah Atta berakhir nggak dipedulikan. Itu semua karena ibu Atta, Lenggogeni Faruk, yang disebut sudah memberi izin poligami namun berbuat curang.

" Lenggogeni Faruk, perempuan curang. Madu baik, salehah tidak dipedulikan. Padahal dia sudah izinkan," cuitnya.

3 dari 4 halaman

Sebut ibu Atta egois

Halilintar Asmid © Diadona

Nggak sampai di situ, Ummi Afif juga mengatakan bahwa ibu Atta adalah perempuan egois. Dia menyebut ibu Atta sengaja membuat suaminya berpisah dengan istri ke-2 dan 3.

" Perempuan egois, belum lagi istri ke-3 juga diabaikan. Si Geni tak mau berenggang dengan si Petir, dia usahakan suaminya supaya pisah dengan istri ke 2 & 3. Oh perempuan malang nasibmu," tulis Ummi Afif Piliang.

4 dari 4 halaman

Membahas poligami

Ummi Afif Piliang © Diadona

Seakan nggak takut, Ummi Afif Piliang terus mengunggah postingan yang mengundang kontroversi. Bahkan netizen sampai mengingatkan bahwa dirinya bisa terkena hukuman atas apa yang telah dilakukan.

Namun, Ummi Afif Piliang masih terus membeberkan kehidupan keluarga Atta Halilintar. Dia terus menyindir ibu Atta tentang poligami.

" Nikah baik2, si madu setuju. Setelah nikah Lenggogeni Faruk bertingkah. Pingin suami miliknya seorang. Kenapa dia izinkan sebelumnya suami nikah lagi," ungkap Ummi.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar