Usai Santer Tuduhan Penipuan, Ayah Atta Halilintar Dituding Telantarkan Anak dari Istri Kedua

Reporter : Nasa
Sabtu, 29 Agustus 2020 20:48
Usai Santer Tuduhan Penipuan, Ayah Atta Halilintar Dituding Telantarkan Anak dari Istri Kedua
Ayah Atta Halilintar disebut menikah dua kali.

Setelah santer dengan isu tuduhan penipuan di masa lalu, keluarga Atta Halilintar kini kembali diterpa isu miring. Kali ini muncul dari seorang bernama Dedek Gunawan SH, yang mengaku sebagai pengacara istri kedua ayah Atta Halilintar, yakni Halilintar Anofial Asmid.

Perempuan yang disebut pernah menjadi istri kedua Halilintar Anofial Asmid ini bernama Happy. Menurut informasi dari sebuah video di kanal YouTube KH Infotainment, Dedek Gunawan selaku kuasa hukum Happy mengungkap riwayat pernikahan antara Halilintar Anofial Asmid dan Happy.

"Bahwa antara ibu Happy dengan Halilintar, itu pernah menikah dan mencatatkan di KUA Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 21 April tahun 1998," ungkapnya dalam sebuah video di kanal YouTube KH Infotainment.

1 dari 5 halaman

Pernyataan Pengacara Mantan Istri Ayah Atta Halilintar © Diadona

2 dari 5 halaman

Ibu Atta Halilintar Memberi Restu

Dalam hal ini, Dedek Gunawan juga menyebut bahwa pernikahan antara Halilintar Anofial Asmid dan Happy dilakukan atas persetujuan dari ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk. Jadi pernikahan tersebut sudah direstui oleh Lenggogeni Faruk, selaku istri pertama.

" Beliau sudah menikah dengan ibu Lenggogeni dan mendapat persetujuan dari istri beliau. Saya juga mengantongi dokumennya. Surat pernyataan yang isinya menyatakan bahwa 'yang bertanda tangan di bawah ini, ibu Lenggogeni, menyatakan bahwa beliau bersedia untuk dimadu'," katanya sambil menunjukkan sebuah dokumen.

3 dari 5 halaman

Gen Halilintar © Diadona

4 dari 5 halaman

Hasilkan Satu Anak

Lebih lanjut, dalam pernikahan kedua ini, Halilintar Anofial Asmid dan Happy dikaruniai seorang putri. Dedek Gunawan bahkan juga beberkan identitas anak perempuan hasil pernikahan antara Halilintar Anofial Asmid dengan Happy.

" Iya ada (anak satu), berhubung ini masih anak, saya kasih inisialnya saja ya. Berjenis kelamin perempuan, lahir pada tanggal 21 November 2003," terangnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Resmi Bercerai

Dedek Gunawan kemudian juga menjelaskan bahwa pernikahan antara Halilintar Anofial Asmid dan Happy memang sudah secara resmi berakhir. Mereka berdua telah resmi bercerai pada tahun 2006 silam.

" Proses cerainya itu 18 April 2006 berdasarkan akta cerai yang saya kantongi ya. Di Pengadilan Agama Pekanbaru," tukasnya.

Hingga tulisan ini dibuat, masih belum ada tanggapan atau pun klarifikasi dari pihak keluarga Atta Halilintar. Gimana nih guys menurutmu?

Beri Komentar