Viral Ugly Cake Prank di TikTok, Bikin Ngakak Netizen

Reporter : Arifina
Sabtu, 3 September 2022 10:33
Viral Ugly Cake Prank di TikTok, Bikin Ngakak Netizen
Kue jeleknya beneran nggak sih?

Baru-baru ini media sosial TikTok ramai denga trend ugly cake prank. Prank ini cukup menyita perhatian publik.

Ugly cake prank ini sebuah trend di mana seseorang sengaja mengirimkan beberapa foto kue jelek pada orang lain untuk dipilih.

1 dari 6 halaman

Sasaran prank ini bisa dilakukan kepada keluarga sendiri, seperti mengirimkan foto kue jelek itu kepada ayah, ibu, atau kakak.

Prank ini seakan membuat gemas, lantaran foto-foto kue yang dikirimkan amat jelek dari bentukan tokoh aslinya. Di antaranya, model kue tart Minions yang jauh dari kesan menarik.

2 dari 6 halaman

Padahal kalau melihat karakter asli dari Minions ini yang terbesit adalah kelucuan dan gemas. Namun, prank kue ini menjadikan bentuk minion menjadi tak beraturan.

Ada juga tokoh Elsa di film animasi frozen yang jauh dari karakter aslinya. Bahkan, membuat gelak tawa siapa saja yang melihatnya.

4 dari 6 halaman

Kemudian, karakter Hulk berwarna hijau yang harusnya terlihat garang dan seram. Ini justru jauh dari kesan itu, dan terlihat meleyot.

Banyak karakter-karakter tokoh kartun lainnya dalam trend yang viral tersebut. Adanya trend ini membuat siapa saja yang melihatnya tertawa.

Selain disuguhi gambar dari berbagai model kue karakter yang jelek, kalian juga disuguhi respon dari percakapan antara yang membuat dan yang menjadi sasaran prank.

5 dari 6 halaman

Banyak netizen yang terhibur dengan keberadaan konten-konten ugly cake prank yang tengah bertebaran di media sosial. Apaalagi, respon dari si penerima ugly cake prank yang juga penuh gelak tawa.

Ramainya trend ugly cake prank TikTok ini langsung menyita perhatian publik. Banyak netizen yang penasaran bagaimana untuk mendapatkan foto-foto kue jelek tersebut.

Beri Komentar