Viral Toilet Premium Biaya Masuknya Rp 7.500, Auto Nggak Jadi Pipis deh!

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 Maret 2020 10:28
Viral Toilet Premium Biaya Masuknya Rp 7.500, Auto Nggak Jadi Pipis deh!
Yang bayar sampai nggak ikhlas :(

Beberapa toilet di mall biasanya memberlakukan biaya masuk. Biasanya tarif yang dikenakan adalah 2 ribu rupiah. Namun, berbeda dengan toilet premium yang satu ini. Biaya masuknya bikin warganet geleng-geleng yaitu sebesar Rp 7.500.

Seorang netizen membuat sebuah utas tentang toilet premium yang tak jadi dia masuki ini. Dalam cuitannya dia mengatakan sempat syok saat mengetahui biaya masuknya. Bahkan dirinya sudah masuk ke lorong dan akhirnya tak jadi pipis karena tidak ikhlas harus bayar segitu hanya untuk buang air kecil di toilet yang fasilitasnya ya begitulah.

1 dari 4 halaman

Saat masuk ke dalam ke toilet premium itu, @ScotchandSoba_ mengatakan bahwa di sana ada receptionist-nya. Receptionist ini mengatakan bahwa pembayaran harus dilakukan dengan uang pas. Namun, dia pun balik arah dan nggak jadi pipis akhirnya.

Berikut ini tweet-nya.

2 dari 4 halaman

Tweet yang dibuat pada 7 Maret ini telah di-retweet sebanyak 2,6 ribu kali dan disukai oleh 5,3 ribu pengguna Twitter. Netizen memberikan berbagai komentar.

Seorang netizen dengan nama akun @mercurious__ membalas cuitan ini. Dia mengatakan pernah masuk ke toilet premium ini dan pas balik dikasih air mineral kemasan dan permen. Kemudian netizen lain menimpali, " Dikasih air minum biar balik lagi" .

3 dari 4 halaman

@hendralm membalas, " 7500. Siapa tau ini sebenernya wisata selfie yang dikemas menjadi toilet."

@andriekaryadi menulis, " Pengelola ngarep yg dateng gak punya wit pas. Pake cebanan trus sisa nocenggo disumbangin ajah, *suujon akutu."

4 dari 4 halaman

Masih banyak lagi komentar dari netizen. Gimana mau tetep pipis dengan biaya segitu atau pilih puter balik aja nih?

via GIPHY

Beri Komentar