Viral Seorang Ojek Online Diludahi dan Didorong Hingga Terjungkal, Ini Beberapa Faktanya

Reporter : Prisma Difta
Senin, 6 Juli 2020 17:42
Viral Seorang Ojek Online Diludahi dan Didorong Hingga Terjungkal, Ini Beberapa Faktanya
Duh tega banget!

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kasus kekerasan yang melibatkan driver Ojek Online (Ojol) dan seorang pengendara mobil di sebuah jalan di Pekanbaru. Video viral ini menunjukkan momen di mana

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @gojek24jam, Sabtu (4/7/2020), video seorang pria menendang driver ojek online di pinggir jalan tersebut telah mendapat 16 ribu retweet dan 31 ribu like dari netizen.

 

1 dari 3 halaman

" Kronologi nya driver tiba-tiba berhenti sebelah kiri alasan berhenti nya karna ada ibu2 mau nyebrang. Terus dr belakang pelaku juga berhenti dengan klakson kencang gt, lalu driver bls klakson dengan biasa lalu pelaku turun dr mobil nanyak sama driver kamu nantang saya....?" tulis akun Gojek24jam menerangkan kronologi kejadian.

Akibat aksi tersebut pun membuat banyak netizen geram. Banyak dari netizen menghujat aksi pelaku yang sewenang-wenang terhadap pengguna jalan lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Di awal video yang viral tersebut, terlihat bahwa ada seorang driver ojol dan pria yang saling hadap-hadapan. Tak berlangsung lama, tiba-tiba pria tersebut menendang driver ojol hingga terjungkal.

 

3 dari 3 halaman

Diketahui bahwa kronologi awalnya driver ojol tiba-tiba berhenti di sebelah kiri menghindari orang yang mau menyeberang. Lalu pelaku yang berada di belakang driver ojol pun mengklaksonnya karena hal tersebut, sang driver ojol pun membalas klaksonnya hingga berbuntut aksi penendangan.

Usai digeruduk oleh puluhan driver ojol, pelaku kini sudah diproses secara hukum. Diketahui bahwa pelaku bernama Akbar Perdana. Ia melakukan penendangan terhadap driver ojol yang bernama Mulyadi pada Jumat (3/7/2020) di Jalan Cempaka, Kecamatan Sukajadi, Pekan

 

 

Beri Komentar