Motor Ibu Ini Mogok dan Hancur Ditabrak Kereta karena Nekat Terobos Rel, Netizen: Untung Selamat

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 11 Desember 2021 12:27
Motor Ibu Ini Mogok dan Hancur Ditabrak Kereta karena Nekat Terobos Rel, Netizen: Untung Selamat
Mending jangan terobos rel kalau tau ada kereta deh...

Salah satu alat transportasi yang masih digunakan banyak orang saat ini adalah kereta api. Selain nyaman, kereta api dinilai efisien. Kereta api melewati berbagai tempat, dan oleh karena itu masyarakat diimbau untuk tidak menerobos rel ketika kereta hendak lewat karena risikonya begitu besar, bukan?

1 dari 4 halaman

Namun meski demikian, ternyata masih ada masyarakat yang nekat menerobos rel ketika ada kereta yang hendak lewat. Kejadian diterekam CCTV setempat dan salah satunya diunggah oleh akun Twitter @Mei2Namaku.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 9 Desember 2021, di Lumajang. Dari informasi yang didapatkan, kejadian tepatnya ada di Rel Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto. Motor tersebut hancur, namun begitu bersyukur nyawa pemilik motor, ibu dan kedua anak kecil yang dibonceng, masih selamat.

 

2 dari 4 halaman

" Nyariis seorang ibu dan dua nakanya hampir ditabrak oleh kereta api. Untung orangnya masih selamat. Kamis 9 Desember 2021, Lumajang."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen yang melihatnya pun ngeri. Mereka tak membayangkan jika berada di posisi seperti itu. Sangat disayangkan tidak ada penjaga pintu kereta di sana. Namun, mereka bersyukur ibu dan dua anak kecil tersebut masih selamat.

" Astagfirullah. Ga ada penjaga pintu kereta pas ga ada kendaraan lewat juga. Alhamdulillah masih selamat orangnya," tulis @wingkanan29.

" Ya Allag membayangkan istriku dan anakku ngalami kek gitu. Biarpun selamat tapi rasanya perih," tulis @sipenakecil.

" Mak deg..! Ya Allah," tulis @Rena1ku.

 

Beri Komentar