Viral Ramalan Mbak You Tentang Selebritis Alim Selingkuh, Netizen Colek Nissa Sabyan

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 19 Februari 2021 15:10
Viral Ramalan Mbak You Tentang Selebritis Alim Selingkuh, Netizen Colek Nissa Sabyan
Apakah ramalan dari Mbak you benar?

Isu perselingkuhan anatara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan baru-baru ini menghebohkan publik. Citra band yang selalu menonjolkan konsep religiusnya menjadi banyak diperbincangkan setelah kasus ini naik ke media sosial.

Namun, ternyata yang menarik peramal Mbak You disebut sudah menerawang perihal ini.

 

1 dari 4 halaman

Dalam akun Youtubenya, Mbak You sempat meramal bahwa akan ada sosok selebritis yang berpawakan alim kepergok berselingkuh.

" Artis yang dianggap alim. Artis yang di depan layar alim akan bermasalah dengan sahabatnya. Hukum merajalela dan artis yang dianggap alim yang sebagaimana saya sebutkan di 2020, itu akan ada dijumpai disana nanti kasus selingkuh," ungkap Mbak You.

" Satu yang bikin heboh dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa menyebutkan tapi yang jelas dia ada huruf 'S' nya." lanjut Mbak You

 

2 dari 4 halaman

Nissa Sabyan © Diadona

Sontak, ramalan Mbak You tersebut menuai banyak komentar nyinyir dari netizen.

Ada netizen yang percaya dengan ramalan Mbak You ini dan ada juga yang tidak.

" Yang kemarin katanya ada artis yang kelihatan nya kalem tapi jadi selingku han orang mungkin ni yang di maksud," tulis @Rasinem Inem.

 

3 dari 4 halaman

" Pasti bakyu punya Intel ????????????,dibikin seperti bisa meramal padahal bakyu udah dengar bisik2 tetangga," tulis @Icah Ramel.

" Akh meramal'y ngikitin cerita viral'y aja d' tambah" in dikit mba yu mah pen tenar asal ada yg viral dia ramal," tulis @neneng tarwiyah.

" Peramal hoax ,,cuma kebutulan aja ,,, kalo bilang2 siapa gak bisa ,,,, skrg gue bilang ,, di tahun 2022 pasti ada arti yang ketangkap sabu ,,,hahhaha liat nanti pasti ada satu ,,, hebat lah gue hahahahah peramal hoax," tulis @Muhammad Rizk

Beri Komentar