Viral Pria Ingatkan Jalan Buntu, Mulai Dari Pesepeda sampai Ojol Gak Percaya dan Berujung Malu

Reporter : Riza Umami
Senin, 18 Januari 2021 11:02
Viral Pria Ingatkan Jalan Buntu, Mulai Dari Pesepeda sampai Ojol Gak Percaya dan Berujung Malu
Udah diingetin sama CEO of jalan buntu, eh pada gak percaya ya wkwk.

Baru-baru ini di TikTok ada salah satu akun yang mendadak viral karena ngingetin orang-orang kalau mereka lewat jalan buntu. Sayangnya, mereka malah gak percaya dan terus jalan sampai akhirnya harus putar balik.

Akun tersebut adalah @terdalam_ yang sebenarnya niatnya balik mengingatkan orang-orang yang lewat jalan tersebut kalau itu sebenarnya adalah jalan buntu. Udah banyak orang yang terkecoh dan jadi korban dari jalan buntu tersebut.

Jalan Buntu Viral

1 dari 4 halaman

Yang pada terkecoh mulai dari pesepeda, wanita yang lagi jogging, bocah-bocah, kurir, pengendara mobil sampai tukang ojol. Reaksi mereka waktu diingatkan oleh CEO of jalan buntu pun bermacam-macam, ada yang nyuekin dia, diem aja, bahkan ada yang gak percaya dan bilang kalau pria ini cuma ngeprank aja.

Mereka pun akhirnya di ujung jalan terpaksa putar balik karena jalannya memang buntu. Waduh, jadi nyesel sama malu kan ya gak percaya. Berikut ini salah satu video yang dibagikan oleh CEO of jalan buntu di akun TikTok miliknya.

2 dari 4 halaman

Video ini udah disukai sama 600 ribu lebih pengguna TikTok dan berhasil mencuri perhatian. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@R***: Bang, pekerjaan asli lu apa, masa' kerjanya cuma ngasih tau ke org kalo itu jln buntu :v.

3 dari 4 halaman

@FANNY: Dikasih tau malah dikatain ngeprankk.

@Eko Saputra: HAHAHAHA, NGEYELLL SIH DI BILANGIN.

@Alex maqmarquezz: Lu adalh orng yg bikin konten cuma jalan buntu doang bang.

@bella: HAHAHAHAHAH PLIS JGN RESIGN JADI CEO OF JALAN BUNTI, kasian orang2 yg shock liat makam.

Jalan Buntu Viral © Diadona

4 dari 4 halaman

Ternyata ujung dari jalan buntu tersebut adalah TPU alias Tempat Pemakaman Umum. Di samping TPU tersebut, ada jalan menuju komplek yang kemungkinan udah 10 tahun lalu dibangun. Komplek tersebut ada dua pintu, satu yang di belakang ini dan satu lagi berada di depan.

Dulunya, pintu ini banyak yang ngelewatin tetapi mungkin karena masalah keamanan atau supaya lebih privasi akhirnya pintu belakang komplek tersebut pun ditutup. Pria ini pun mengatakan kalau yang pakai Google Map kemungkinan bakal ditunjukin jalan lewat pintu yang udah ditutup tersebut. Wah, pantesan banyak yang ketipu ya sama jalan buntu ini. Pernah lewat di jalan buntu kayak gini juga gak?

Beri Komentar