Viral Pernikahan Super Mewah di Jember, Maharnya Mobil, Rumah, iPhone 14 sampai Uang Rp100 Juta!

Reporter : Mila
Kamis, 15 Desember 2022 16:16
Viral Pernikahan Super Mewah di Jember, Maharnya Mobil, Rumah, iPhone 14 sampai Uang Rp100 Juta!
Yang nikah pasti sultan nih!

Pernikahan di Jember, Jawa Timur belum lama ini viral di media sosial. Pasalnya mahar yang diberikan mempelai pria cukup mewah. Ia diketahui menyerahkan emas, mobil, motor, iphone 14, uang, hingga rumah dua lantai beserta isinya.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahan yang dibagikan akun TikTok @bluethunder_dekorasi tampak seluruh mahar diantar ke lokasi pernikahan. Maharnya itu cukup banyak dan dihias dengan pernak-pernik yang meriah.

Tampak sebuah truk towing mengangkut 1 unit mobil Ertiga berwarna abu-abu dan 1 unit motor vespa matic. Diikuti oleh rombongan keluarga mempelai pria yang membawa uang tunai, iphone 14, emas 2 kg, kunci rumah, dan perhiasan lainnya. Wow!

2 dari 4 halaman

Semua itu adalah mahar yang diserahkan pengantin pria yang diketahui bernama Deden kepada istrinya Citra. Acara pernikahan mereka sendiri digelar pada Selasa (22/11/2022) di Desa Kawang Rejo, Dusun Dawuhan, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

" Nikahan viral di Jember, Mumbulsari, Nikahan minta dengan mahar: 1 unit mobil, 1 unit vespa, uang Rp 100 juta, Iphone 14, emas 2 kg, rumah dua lantai beserta isinya," tulis pengunggah menjelaskan videonya.

3 dari 4 halaman

Netizen yang menyaksikan video tersebut tampak meninggalkan berbagai komentar. Mereka takjub dengan mahar yang dinilai cukup mewah tersebut.

“ Sultan,” kata seorang netizen.

“ Masya Allah semoga nular pd anak cucu ku Aamiiin yarrabbal allamiiin,” sambung yang lain.

“ Sungguh beruntung calon istrinya,” ucap netizen.

“ Saya orang Jember...Itu sudah biasa...yg besanan tu orang kaya sama orang kaya,” timpal netizen.

Beri Komentar