Mantan Hadir di Pernikahannya, Pengantin Wanita Ini Pingsan

Reporter : Riza Umami
Senin, 14 Desember 2020 19:17
Mantan Hadir di Pernikahannya, Pengantin Wanita Ini Pingsan
Mempelai pria pun begitu kecewa pada istrinya. Dia bahkan sampai menceraikannya.

Saat ini, makin banyak orang yang memilih untuk hadir ke pernikahan mantannya baik diundang maupun tidak. Sebenarnya bukan masalah besar jika si mantan dan pengantin bisa bersikap dewasa. Sayangnya kesedihan terkadang tak bisa terbendung ketika melihat mantan yang pernah begitu dicintai.

Itulah yang dialami oleh seorang pengantin wanita berikut ini. Dia menangis histeris ketika melihat mantannya datang ke acara pernikahannya. Wanita ini tak kuasa menahan air matanya ketika melihat sang mantan kekasih hadir ke resepsinya.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman merdeka.com (14/12), kejadian ini terjadi di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 kemarin. Video kejadian ini pun kemudian beredar di dunia maya di mana pengantin wanita ini tampak begitu histeris di pelaminan.

Awalnya, seorang laki-laki yang disebut adalah mantan kekasihnya ini terlihat berjalan ke pelaminan untuk mengucapkan selamat pada mempelai wanita tersebut. Namun, tiba-tiba pengantin jadi histeris saat melihat lelaki tersebut, bahkan dirinya sampai pingsan saat itu.

2 dari 4 halaman

Rupanya, mantan kekasih pengantin perempuan itu datang ke pernikahannya karena memang diundang oleh kedua pengantin. Sayangnya, acara yang sakral itu justru berubah jadi kekacauan setelah si pengantin wanita melihat mantannya hadir ke resepsinya.

Pengantin Wanita Histeris Lihat Mantan © Diadona

Setelah video ini viral dan beredar di mana-mana, sebuah akun Facebook bernama M Saefullah mengaku sebagai kakak dari mempelai laki-laki. Dia pun memberikan klarifikasi bahwa sang pengantin pria sangat malu dan kecewa atas tindakan yang sudah dilakukan oleh istrinya tersebut.

3 dari 4 halaman

" Adik kami selaku suaminya sangat maluu, acara sakral yang harusnya kami terima dengan penuh kebahagiaan malah dibuat rusak ulah perempuan tak tahu malu. Jika memang si perempuan gak ada cinta kenapa harus menerima lamaran adik kami malah pas liat uang banyak ijo matanya mau nikah" , tulis M Saefullah.

Kemudian, ada pula penjelasan dari akun lain bernama Pha Puspatriwardani. Dia mengatakan memang benar pengantin wanita itu histeris lantaran melihat mantannya. Awalnya, dia menangis saat melihat mantannya datang ke pernikahannya, tetapi saat si mantan mau mengucapkan selamat sekalian pamit, pengantin wanita ini malah histeris karena tak terima.

4 dari 4 halaman

Sebenarnya, pengantin wanita ini tak ada paksaan ketika menikah dengan suaminya. Namun, ternyata setelah selesai acara pernikahannya, si wanita ini justru mengaku kalau ternyata dia tidak mencintai suaminya. Puspatriwardani pun beranggapan kalau pengantin wanita ini hanya menginginkan hartanya.

Akhirnya, keduanya pun bercerai meski baru menikah karena memang si pengantin wanita ini tak sungguh-sungguh mencintai suaminya. Tak berhenti sampai disitu, kabarnya keluarga dari pihak laki-laki meminta ganti rugi karena pengantin wanita telah mengacaukan acara pernikahannya seperti itu.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Pernikahan yang baru seumur jagung langsung bubar ya gara-gara lihat mantan. Ada baiknya memang tak perlu mengundang mantan ke acara pernikahan karena hanya akan mendatangkan kesedihan dan kekecewaan. Kalau kamu pilih undang mantan atau enggak ke acara pernikahanmu?

Beri Komentar