Baru Rilis Sehari, Lagu 'Calon Bojo' Atta Halilintar Sudah Tembus 2 Juta Penonton!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 14 September 2020 10:53
Baru Rilis Sehari, Lagu 'Calon Bojo' Atta Halilintar Sudah Tembus 2 Juta Penonton!
"Aku ra iso urip tanpo sliramu, tulong gelemo dadi calon bojoku"

Lagu 'Calon Bojo' Atta Halilntar yang digadang-gaang sebagai balasan untuk lagu 'Kepastian' milik Aurel Hermansyah ini tembus 2 Juta penonton. Lagu yang full meggunakan lirik Bahasa Jawa tersebut ternyata banyak yang suka.

Melalui instagram pribadinya @attahalilintar beberapa waktu yang lalu, ia membagikan rasa bahagia karena total view yang didapatkan.

1 dari 2 halaman

Single Terbaru Atta Halilintar © Diadona

" Belum 24 Jam sudah hampir 2.000.000 Jt View" tulis Atta dalam kolom caption.

Bukan tanpa kerja keras, sebelumnya memang Atta dan Aurel tampak dikabarkan foto bareng mengenakan baju adat Jawa, banyak netizen yang bertanya-tanya akan kebenaran mereka melakukan foto prewedding. Tapi, pertanyaan terjawab setelah tahu bahwa itu adalah salah satu upaya pesiapan membuat lagu 'Calon Bojo'. Eits, tapi siapa tahu sekalian shoot prewedding ya guys? Hehe...

2 dari 2 halaman

Lagu tersebut dirilis 12 September 2020. Atta mengakui lagu "Calon Bojo" memang ditujukan untuk Aurel Hermansyah. Hal itu diungkap Atta ketika melakukan sesi photoshoot untuk cover. "Sudah siap gue nikah nih guys. Jadi ini kita mau photoshoot," kata Atta dari vlog-nya Atta Halilintar, Minggu (13/9).

"Alhamdulillah Trending di Singapore, Hong Kong, Taiwan, Malaysia" tutup Atta di akhir kalimat captionnya.

      View this post on Instagram    

Belum 24 Jam sudah hampir 2.000.000 Jt View???????? Mana part favorite km?? . . Request Terus Di Semua radio kesayangan kamu ya ???????? Bantu Share Swipe Up ya tmen2 ???????? . . . Alhamdulillah Trending di Singapore, Hong Kong, Taiwan, Malaysia ????

A post shared by CALON BOJO - Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Beri Komentar