Viral Look Pengantin Total Rp100 Juta, Seperti Apa ya Jadinya?

Reporter : Mila I
Kamis, 15 Juli 2021 01:43
Viral Look Pengantin Total Rp100 Juta, Seperti Apa ya Jadinya?
Dengan harga Rp100 Juta bisa secantik apa ya?

Setiap perempuan pasti ingin tampil paripurna di hari pernikahannya. Tidak heran jika banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan tampilan impian di hari bahagia tersebut.

Hal itu pula yang dilakukan oleh pengantin yang viral lewat akun TikTok @valentinusng ini. Diketahui, perempuan dalam video tersebut menghabiskan total Rp100 juta untuk seluruh penampilannya di hari pernikahan.

Seperti apa ya jadinya?

1 dari 4 halaman

Ingin Seperti Seorang Putri

Viral Look Pengantin Total Rp100 Juta © Diadona

Berdasarkan keterangan dalam video itu, perempuan cantik ini ingin terlihat seperti putri di hari pernikahannya. Ia meminta riasannya tidak terlalu tebal dan warna kulitnya merata dengan leher.

Penampilannya ini makin lengkap dengan gaun pernikahan berwarna putih nan mewah. Benar-benar seperti seorang putri kerajaan!

" Dibikin simple tapi pangling pokoknya," tulis sang pemilik akun.

2 dari 4 halaman

Rincian Harga Pengantin Look

Viral Look Pengantin Total Rp100 Juta © Diadona

Agar lebih jelas, pemilik akun juga mencantumkan detail harga yang harus dibayarkan pengantin tersebut. Mulai dari make up, gaun yang dikenakan, tata rambut, sampai aksesori yang dipakai pengantin wanita itu.

" Makeup 40juta, gown 45juta, crown 10juta, hairdo 5juta. Total 100juta untuk moment sekali selamanya dihidup seorang wanita," jabar akun @valentinusng.

3 dari 4 halaman

Pujian dari Netizen

Dengan penampilan yang mirip bak seorang putri, pengantin serta orangtuanya pun merasa puas. Netizen yang melihat pun ikut pangling dan memuji penampilan pengantin cantik ini.

" Super cantikiiikk. Harga ga pernah boong emang,"  ujar @djuwanamita.

" Ada harga ada kualitas eim cakep,"  tulis @djcollectionmonza.

" Mantap, sesuai harga sihh ini. Bismillah semoga bisa gini oneday,"  komentar @cattyatt.

Beri Komentar