Viral Lagu Tulus Hati-Hati di Jalan, Titi Dj: Ok Fix! Gw Bikin Lagu Judulnya 'Tulus'

Reporter : Galang
Senin, 14 Maret 2022 12:56
Viral Lagu Tulus Hati-Hati di Jalan, Titi Dj: Ok Fix! Gw Bikin Lagu Judulnya 'Tulus'
Tulus bikin Titi DJ tergerak

Album terbaru musisi Tulus yang bertajuk 'Manusia' hingga kini terus menjadi perbincangan pecinta musik. Salah satu lagunya yang ramai dibicarakan adalah 'Hati-hati di Jalan'. Bahkan penyanyi senior Titi DJ sampai berkata akan menulis lagu berjudul 'Tulus'.

"Oke fix, gue bikin lagu judulnya Tulus," tulis Titi DJ dalam unggahan di Instagram Story miliknya.

Celoteh ini diunggah Titi DJ bukan tanpa sebab. Ia merespon guyonan yang dilontarkan oleh seorang netizen lewat media sosial Twitter. Pemilik akun @fxmario berseloroh agar pelantun Bahasa Kalbu ini tidak kalah dengan tulus.

Titi DJ bikan lagu Tulus

"Ayo mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus," cuitnya.

Ayo mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus

— Mario (@fxmario)

1 dari 2 halaman

Titi DJ bikan lagu Tulus © Diadona

Cuitan yang diunggah pada Sabtu (12/3) siang ini ternyata ramai direspons oleh masyarakat Twitter.

Banyak yang kemudian bertanya-tanya, kenapa Titi DJ sampai dikaitkan dengan Tulus. Istilah 'TTDJ'erupakan singkatan dari hati-hati di jalan dan cara pengucapannya mirip ketika menyebutkan nama Titi DJ.

Akan tetapi ada juga netizen yang menyangka bahwa Titi DJ yang dimaksud akun @fxmario adalah ibu dari penyanyi Stephanie Poetri. Mereka mengira Titi DJ merupakan istri dari Christian Sugiono, yakni Titi Kamal.

2 dari 2 halaman

Sementara itu, single Hati-hati di jalan milik Tulus menorehkan prestasi. Lagu tersebut berhasil masuk Top 5 Spotify Global setelah rilis pada Kamis (3/3). Berdasarkan pantauan hingga Jumat (11/3), 'Hati-hati di Jalan' berada di posisi 42 dengan jumlah streaming menapai 1.488.579.

Lagu 'Hati-hati di Jalan' merupakan bagian dari album teranyar Tulus, bertajuk Manusia. Album kelima ini rilis tepat denan perayaan 10 tahun ia berkarya. Terdiri dari 10 lagu, album menceritakan dinamika rasa yang dialami manusia.

" Album Manusia ini menceritakan dinamisnya ragam rasa yang kita rasakan sebagai manusia. Sehingga lagu yang ditulis di dalamnya juga banyak berdasar cerita yang saya alami, yang saya lihat, interaksi dengan orang lain dan saya sendiri," ujar Tulus dalam konferensi pers virtual, Jumat (4/3).

Beri Komentar