Viral lagi, Perkataan Rossa Tentang Tuhan Tak Membeci Orang Bercerai Tuai Pro Kontra Netizen

Reporter : Yoyok
Jumat, 31 Desember 2021 17:13
Viral lagi, Perkataan Rossa Tentang Tuhan Tak Membeci Orang Bercerai Tuai Pro Kontra Netizen
Ada netizen yang menghujat, namun ada juga yang mendukung.

Rossa dikenal sebagai salah satu diva ngetop Indonesia. Karya-karyanya pun selalu disukai oleh banyak fans.

Rossa juga dibilang sebagai salah satu selebriti cantik yang lama menjomblo. Sejak cerai dengan drummer band Padi, Yoyok, Rossa masih belum menemukan tambatan hati lagi.

Berkaitan dengan perpisahan, ucapan Rossa tentang perceraian pun mengundang pro kontra netizen.

1 dari 5 halaman

Pernyataan tersebut Rossa ungkapkan di channel Youtube milik Daniel Mananta.

      View this post on Instagram

A post shared by Viral&Trending (@zona_info)

2 dari 5 halaman

Dalam ungkapannya tersebut, Rossa menyebut kalau Tuhan membenci perceraian, namun tidak membenci orang yang melakukannya.

" Tapi kan Allah gak bilang membenci orang-orang yang bercerai. Allah membenci perceraian karena itu enggak baik. Tapi, Allah enggak bilang aku membenci orang-orang yang bercerai, itu aku enggak pernah denger sih. Tapi pengetahuan agama gue kan enggak banyak. Tapi, yang gue tangkep sih Allah membenci hal itu (perceraian) tapi tidak membenci orangnya," ucap Rossa yang sambil mengakui kalau pengetahuan agamanya tidak terlalu banyak.

3 dari 5 halaman

Pernyataan Rossa ini pun mengundang banyak komentar dari netizen. Ada yang menghujat Rossa dan dianggap sembarangan dalam berbicara.

" Kenapa terdengar seperti pembelaan diri....setau saya Allah membenci perceraian. Uda tau dibenci masa iya dilakukan? Berati mencobai Allah?? Oleh karena itu apa yg dipersatukan Allah tidak dapat diceraikan manusia, Dan hanya maut yg bisa memisahkan..." ucap salah satu netizen.

" Saran sih, lebih mempelajari ilmu agama lebih dlm. Biar ga ragu dg apa yg dijalani didunia," komentar salah satu netizen.

" Statment nya membingungkan ya teteh," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Namun, tidak sedikit juga yang pro dengan pernyataan Rossa ini.

" Kaya gini juga.. Allah benci dosa tapi tidak membenci pendosa.. Jadi jangan putus asa meminta ampunan-Nya karena masih banyak jalan untuk meminta ampunan-Nya asal kita mau dan sungguh²," ucap salah satu netizen.

" Tp q sependapat sih sama rossa emg agak terkesan pembelaan diri... Tp kalau dzholim dlm rumah tangga kenpa tidak bercerai," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar