Viral Kata 'Anjay' Lutfi Agizal Beri Klarifikasi dan Minta Maaf ke Publik

Reporter : Mila
Selasa, 1 September 2020 14:47
Viral Kata 'Anjay' Lutfi Agizal Beri Klarifikasi dan Minta Maaf ke Publik
Tidak berniat untuk menyudutkan siapapun, Lutfi Agizal beri klarifikasinya.

Nama Muhamad Lutfi Agizal, S.Psi. alias Lutfi Agizal memang belakangan ini menjadi sorotan publik setelah menyindir kata 'Anjay' yang katanya berpotensi merusal moral anak bangsa.

Pria yang dikenal sebagai pacar dari anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla ini
banyak dianggap pansos ke Lesti dan Rizky Billar yang sering menyebut kata tersebut.

Menanggapi maraknya hujatan netizen, Lutfi akhirnya memberikan sebuah video klarifikasi di channel youtubenya.

 

1 dari 2 halaman

Klarifikasi Lutfi Agizal

Dalam videonya Lutfi menjelaskan bahwa pada awalnya ia hanya ingin membahas suatu kejadian yang sedang viral terkait kata 'anjay'. Ia pun juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka respon masyarakat akan cukup besar terhadap dirinya.

Lutfi Agizal 'Anjay' Klarifikasi © Diadona

" Dengan ini saya ingin meluruskan bahwa apapun yang saya lakukan, yang rencananya ada lima part tentang pembahasan kata 'anjay', namun ada dua konten yang sudah saya rilis; dari sudut pandang bahasa indonesia dan psikolog,"

" Saya ingin menyampaikan bahwa hal itu berawal dari berita online yang menyebutkan bahwa kata 'anjay' ini mengandung kata, maaf, an***g. Oleh karena itu saya tertarik untuk membahas dan mengedukasi dengan mendatangkan nara sumber para ahli,"

" Namun dikarenakan banyaknya pro dan kontra yang dapat jadi sebuah gesekan, saya ingin menyudahi pembahasan mengenai kata 'anjay' ini di konten youtube saya," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Tak hanya itu, Lutfi Agizal juga mengucapkan perminta maafannya terkait segala sesuatu yang berkaitan dengan konten 'anjay'-nya.

" Maksud dari saya membuat konten edukasi ini tidak untuk memecah belahkan bangsa ini, justru saya cuma memberikan sudut pandang wawasan yang lain dari berita yang saya pahami,"

" Kalau dirasa jadi sebuah permasalahan, menjadi sebuah hal yang menyakiti hati, saya dan tim saya mengucapkan maaf sebesar-besarnya," ucap Lutfi.

Simak video klarifikasi lengkapnya di bawah ini ya!

 

Beri Komentar