Al Ghazali Ulang Tahun ke-23, Ucapan dari Irwan Mussry Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 1 September 2020 14:15
Al Ghazali Ulang Tahun ke-23, Ucapan dari Irwan Mussry Jadi Sorotan Netizen
Kira-kira apa sih doa dari Daddy Irwan untuk Al?

Hari ini, tepat tanggal 1 September merupakan momen penting bagi Al Ghazali. Tepat hari ini, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini berulang tahun yang ke-23.

Pria yang bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini pun menerima ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari Bunda Maia dan Irwan Mussry sang ayah tiri.

1 dari 4 halaman

Ucapan dari Bunda Maia

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Maia Estianty © Diadona

Bunda Maia tentu aja nggak lupa mengucapkan selamat ulang tahun bagi sang putra sulung. Maia mengunggah foto saat dirinya dan Al menjadi DJ. Tak lupa, Maia menyertakan doa supaya sang putra semakin dewasa, sholeh, sukses, dan bahagia.

2 dari 4 halaman

Ucapan dari Irwan Mussry

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Irwan Mussry © Diadona

Tak lama berselang, ucapan pun datang dari Irwan Mussry, suami Maia Estianty saat ini. Kerap dipanggil Daddy, Irwan pun mengunggah fotonya saat bersama dengan Al. Daddy Irwan menuliskan doa supaya hari ulangtahun ini dipenuhi dengan cinta dan tawa, bahkan hari esok sang anak sambung bisa diberkati dengan segala kebaikan.

3 dari 4 halaman

Respon netizen

Ucapan sederhana yang diberikan oleh Irwan, dinilai bergitu bermakna oleh netizen.

" suami terbaik..yg selalu berdoa utk istri dan anak2nya, walau hanya ayah sambung tapi sangat perhatian & bersikap bijak. Allah akan memberi balasan yg terbaik pula dr sikap2 yg baik," tulis seorang netizen.

" The best daddy in the world," komentar seorang netizen dengan membubuhkan emoji hati.

Beri Komentar