Viral Kaki Wanita Ini Berubah Jadi Seperti Sapi, Diduga Karena Kutukan

Reporter : Mila
Senin, 19 Desember 2022 14:14
Viral Kaki Wanita Ini Berubah Jadi Seperti Sapi, Diduga Karena Kutukan
Beneran gak sih?

Baru-baru ini, beredar video seorang wanita yang kakinya berubah menjadi kaki sapi. Para warga percaya bahwa hal tersebut merupakan sebuah kutukan. Dalam video tersebut, terlihat wanita itu melakukan ritual yang dikelilingi oleh masyarakat sekitar.

Wanita itu terlihat duduk pasrah dengan kakinya yang berubah menjadi kaki sapi.

1 dari 5 halaman

Tak hanya kaki, di belakang tubuh wanita itu terdapat sebuah ekor yang diduga bagian dari kutukannya. Ekor tersebut seakan ikut bergerak ketika dukun mengelilingi wanita tersebut.

Meski begitu, banyak yang tak percaya akan kebenaran video tersebut. Pasalnya kaki wanita tersebut ditutupi sehingga tak bisa dipastikan apakah kakinya benar-benar berubah menjadi kaki sapi atau tidak.

2 dari 5 halaman

Selain itu, ekor sapi yang bergerak di belakang punggung wanita tersebut seakan ditarik dari orang yang berada di atas wanita tersebut. 

Hal ini terlihat dari bayangan di atas wanita tersebut seakan memperlihatkan seseorang tengah menarik-narik ekor sapi dengan benang sehingga tampak seakan bergerak-gerak dengan sendirinya. 

3 dari 5 halaman

" Knpa harus ditutup?...klo real kasi liat aja minimal sampe dengkul...kira2 sudh paham ya kitaa????" kata salah satu akun.

" Klo di kampung ku ini min pernah kejadian jg, orang di kampung ku biasa menyebutnya konten," sahut yang lain.

" Salfok sama bayangan dar ats.. buat narik2 ekor nya.. tanahnya kayak habis digali buat nutupin kaki.. ????????" tulis sebuah akun.

4 dari 5 halaman

Kalau menurut kalian sendiri gimana?

      View this post on Instagram

A post shared by rezal cianjur (@rezalalfarez)

Beri Komentar