Viral Ijazah SMK Lucinta Luna Tersebar, Jurusannya jadi Sorotan

Reporter : Mila
Rabu, 16 Juni 2021 14:32
Viral Ijazah SMK Lucinta Luna Tersebar, Jurusannya jadi Sorotan
Gimana ya foto ijazah SMK Lucinta Luna yang dulu?

Sosok Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan publik. Yang terbaru, publik dihebohkan oleh tersebarnya foto ijazah SMK yang diduga milik Lucinta Luna.

Hal ini berawal saat DJ Gebby Vesta mengunggah dan membocorkan identitas Lucinta Luna yang sesungguhnya. Gebby Vesta sendiri sempat mengaku bahwa dirinya dulu memang bersahabat dekat dengan Lucinta Luna sejak 2006.

Ia bahkan mengaku jika dirinya adalah orang yang sangat mendukung karier Lucinta di dunia entertainment. Namun sayang, hubungan keduanya hancur lantaran kesombongan sang sahabat. Gebby juga mengatakan, masalah lain yang membuat mereka jauh adalah karena masalah uang.

 

1 dari 2 halaman

Ijazah Lucinta Luna

Dalam Instagramnya, Gebby mengunggah potret ijazah Lucinta Luna. Diketahui bahwa pelantun lagu 'Bobo Dimana' itu sempat menempuh pendidikan di SMK Negeri 4 Jakarta.

Terlihat pula pas foto yang diduga merupakan sosok Lucinta Luna pada masa SMK.

Viral Ijazah SMK Lucinta Luna Tersebar, Jurusannya jadi Sorotan © Diadona

2 dari 2 halaman

Lucinta Luna Ambil Jurusan Teknik Mesin

Tak hanya pas foto Lucinta Luna yang membuat geger, namun juga jurusan yang ia ambil di SMK. Disitu tertulis kalau sang artis mengambil jurusan Teknik Mesin, dengan program keahlian Teknik Mekanik Otomotif.

Nama di foto ijazah tersebut bertuliskan Muhammad Fatah yang diketahui merupakan nama asli Lucinta Luna. Ia dinyatakan lulus pada 16 Juni 2007.

Viral Ijazah SMK Lucinta Luna Tersebar, Jurusannya jadi Sorotan © Diadona

Setelah postingan ini tersebar, banyak netizen tidak menyangka kalau dulunya sosok Lucinta Luna mengambil jurusan teknik.

" Nagh STM ya wak serem banget," ujar @regitabayuangga.

" Anjayyy tulang lunak bisa masuk STM juga..hahaha," timpal @apronarina.

" NGAKAKK," tulis @ratunaella.

Waduh, kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Diazens?

Beri Komentar