Lucinta Luna Kecelakan Saat Manjat Tiang, Aksi Heboh Berujung Tragis

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 11 Juni 2021 12:46
Lucinta Luna Kecelakan Saat Manjat Tiang, Aksi Heboh Berujung Tragis
Lucinta Luna jatuh dari tiang.

Lucinta Luna kembali mencuri perhatian publik beberapa waktu belakangan. Setelah bebas dari penjara atas kasus penggunaan narkoba yang menimpanya, Lucinta mulai kembali aktif di dunia hiburan.

Baru-baru ini, Lucinta bikin heboh dengan kabar kehamilannya. Artis yang diisukan sebagai seorang transgender itu mengaku mengandung anak dari kekasih bulenya.

Nggak sampai di situ saja, Lucinta juga baru saja membuat kehebohan lagi saat sedang memanjat tiang. Namun aksi tersebut justru berakhir tragis.

Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

Diajak oleh Dewi Perssik

Dewi Perssik © Diadona

Dalam Instagam Story yang diunggah Lucinta pada Kamis, 10 Juni 2021, pelantun lagu " Bobo Dimana" itu diajak oleh Dewi Perssik untuk berjoget bersama di sebuah acara televisi. Lucinta pun langsung menuju ke arah tiang dan menaikinya.

" Ayo sayang," ajak Dewi Perssik pada Lucinta.

2 dari 3 halaman

Jatuh dari Tiang

Lucinta Jatuh dari Tiang © Diadona

Lucinta kemudian berjoget di atas tiang dan membuat kehebohan. Setelah duet bareng dengan Dewi, dia ingin kembali berjoget di tiang. Namun saat berusaha naik, Lucinta justru terpeleset dan jatuh.

3 dari 3 halaman

Punya Sembilan Nyawa

Lucinta Luna © Diadona

Dewi yang melihat kejadian tersebut pun nggak sanggup menahan tawanya. Setelah jatuh, Lucinta kembali bangkit dan mengatakan bahwa dia memiliki sembilan nyawa.

" Di sini ratu jatuh. Tapi untung punya sembilan nyawa kayak kucing. Jadi bisa pose cantik deh," ujar Lucinta.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar