Viral Fenomena Hujan Deras Hanya Mengguyur di Area Satu Mobil Saja, Warganet Dibikin Takjub

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 November 2021 21:19
Viral Fenomena Hujan Deras Hanya Mengguyur di Area Satu Mobil Saja, Warganet Dibikin Takjub
Hujan hanya terjadi di satu area sempit saja.

Fenomena alam tak biasa terjadi di sebuah tempat parkir mobil. Bagaimana tidak, hujan lebat hanya mengguyur satu titik area tepat di atas satu mobil.

1 dari 5 halaman

Alhasil, mobil tersebut basah kuyup, sedangkan mobil lainnya sama sekali tak kena guyuran air. Video tersebut berhasil diabadikan oleh pemilik akun TikTok @uryanriana dengan keterangan " Allah maha kuasa, hujan hanya untuk semobil saja...." .

2 dari 5 halaman

Suara Bapak-Bapak yang mengambil video tersebut tampak takjub dengan fenomena alam ini. " MasyaAllah, MasyaAllah" ujar sang Bapak sembari kembali mengarahkan kamera ke arah mobil. " Saudara, ini hujan cuma di mobil ini aja nih, yang lain kagak nih, yang lain gak ada hujan, cuman mobil ini aja nih!" pungkas sang Bapak.

3 dari 5 halaman

Fenomena alam ini terjadi pada Minggu (31/10) kemarin sekira pukul 12.00 WIB, di Hotel Antero, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pria berkaca mata itu berkali-kali menyatakan ketakjubannya dan bertanya-tanya, kenapa fenomena itu bisa terjadi.

4 dari 5 halaman

Untuk membuktikan ucapannya, perekam video lalu memperlihatkan langit kalau tidak sedang mendung tanda air hujan keluar dari awan. Hingag kini, video tersebut sudah ditonton oleh hampir 8 juta kali.

5 dari 5 halaman

Tak sedikit warganet yang ikut memberikan komentar. " Yg punya mobil rajin sedekah mungkin," tulis seorang warganet. " Langit, bisakah kau turunkan hujan, aku males nyuci mobil, canda lainnya.

Well, gimana nih menurut kalian Diazens dengan fenomena alam yang menakjubkan ini? Komen di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar