Panik Takut Kena Tilang, Bocah Ini Sampai Gak Sengaja Ditinggal Orangtuanya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 1 November 2021 09:27
Panik Takut Kena Tilang, Bocah Ini Sampai Gak Sengaja Ditinggal Orangtuanya
Duh, kok bisa ya...

Masyarakat perlu menaati peraturan lalu lintas. Untuk itu, beberapa kali pihak berwenang melakukan razia di jalanan raya terhadap para pengendara. Tak bisa dipungkiri bahwa banyak masyarakat yang masih panik ketika ada razia karena ketakutan akan ditilang, bukan?

 

1 dari 4 halaman

Seperti pengendara ini. Melansir dari TikTok @lollipopcandyyy, ada pengendara yang panik karena takut ditilang. Menurut informasi, ibu dan anak di motor tersebut tidak memakai helm nih, makanya sampai panik.

Sang ayah pun menyuruh sang ibu dan anaknya untuk naik angkot untuk menghindari tilangan. Namun, si pembuat video melihat bahwa sang anak ditinggal, sang ibu sudah naik angkot duluan.

 

2 dari 4 halaman

@lollipopcandyyy

yang bikin bingung kenapa anaknya diturunin ya padahal kami liatnya si anak sama papanya ???? ##yametkudasi ##ngakak ##fyp

? Yamet Kudasi - @dewiismah

" Terus ada satu motor papa, mama, sama anaknya. Papanya pake helm, tapi mamanya engga. Nah karna takut ditilang polisi si mama diturunin dan disuruh naik angkot sama si papa."

" Eh tiba2 ada anak jalan sambil nangis, dikira siapa, ternyata anak yang dimotor tadii yang mamanya naik angkot."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun banyak mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak di antara yang sebenarnya kasihan terhadap bocah tersebut, namun di sisi lain juga ingin ketawa.

" Ngindarin tilang eh anak ilang," tulis 'Es Teh Manis Anget'.

" Pas nyampe rumah papa mamanya kaget bukan main nyalahin pasti," tulis 'Tacaaa'.

" Diam ditilang, bergerak anak hilang #bukanmaen," tulis 'ucuppp p nya 3'.

 

Beri Komentar