Viral Dua Wanita Remake Video Keong Racun, Banyak yang Bilang Mirip Banget sama Sinta-Jojo

Reporter : Yoyok
Rabu, 18 Agustus 2021 14:27
Viral Dua Wanita Remake Video Keong Racun, Banyak yang Bilang Mirip Banget sama Sinta-Jojo
Semirip apa ya dua cewek ini?

Di awal tahun 2010-an, konten-konten video di media sosial masih jarang banget. bahkan, pekerjaan Youtuber masih belum ngetren seperti sekarang ini lho.

Dulu duo yang memulai berbagai konten video dubbing singkat nan kocak di Indonesia bisa dibilang adalah Sinta dan Jojo. Dengan dubbing lagu Keong Racun, nama keduanya menjadi perbincangan banyak orang.

Nampaknya, paras keduanya hadir lagi namun dengan orang yang berbeda.

1 dari 5 halaman

Viral di TikTok dua wanita yang remake video Keong Racun alan Sinta-Jojo. Gak cuma remake, paras keduanya pun dibilang hampir sama lho.

 

2 dari 5 halaman

Dalam video di atas, terlihat di awal video Keong Racun Sinta-Jojo yang 10 tahun lalu sempat videl. Lalu dilanjutkan dengan dua cewek yang menirukan gerakan Sinta-Jojo.

Keduanya pun memiliki paras yang hampir mirip dengan Sinta-Jojo.Mulai dari senyum keduanya, sampai gaya rambut sekalipun.

3 dari 5 halaman

Mirip Sinta-Jojo © Diadona

Banyak netizen yang bilang bahwa kedua wanita tersebut mirip dengan Sinta-Jojo. Bahkan, tidak sdikit lho yang bilang kalau mereka beneran Sinta-Jojo.

" Pernah viral pada masanya melalui bluetooth," ucap salah satu netizen.

" Jojo yang asli udah berhijab ya guys, ini cuma parodi," utulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Gua kira beneran," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Si peng-upload video tersebut bernama Putry Nupus Ahmad. banyak yang bilang kalau dirinya mirip Jojo, padhal bukan.

Ia dan temannya saat itu memang sedang lucu-lucuan membuat video parodi Sinta-Jojo yang dulu viral. ternyata, videonya viral juga nih.

Beri Komentar