Viral Curhatan Netizen Sebut Tiara Andini Judes Saat Diajak Foto Bareng, Sifat Asli Terbongkar?

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 14 April 2022 16:03
Viral Curhatan Netizen Sebut Tiara Andini Judes Saat Diajak Foto Bareng, Sifat Asli Terbongkar?
Netizen utarakan sikap dingin Tiara Andini saat diajak foto.

Heboh curhatan seorang netizen yang menuding Tiara Andini bersikap judes ketika diajak foto bersama dengan Alshad Ahmad. Dalam unggahan video yang beredar, seorang netizen perempuan tersebut semula mengaku terkejut berada satu tempat yang sama dengan Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

1 dari 6 halaman

Curhatan Netizen yang Menyebut Tiara Andini Cuek Saat Diajak Foto Bareng © Diadona

Baru-baru ini Tiara Andini jadi perbincangan gara-gara curhatan seorang netizen setelah meminta foto bersama dengan sang penyanyi. Kala itu wanita tersebut mengaku bertemu dengan Tiara yang sedang di restoran bersama Alshad Ahmad.

" Jadi aku kan lagi buka puasa bareng sama temen-temen aku di daerah Kemang, nah kita tuh lagi ngobrol-ngobrol aja, ternyata di pintu masuk itu ada mama dan papanya Selen (nama harimau putih milik Alshad), kita happy kan, karena aku dan temen-temen aku tuh sebagian ngefans sama mamanya Selen.

2 dari 6 halaman

Netizen tersebut mengatakan bahwa selama ini ia selalu mengikuti konten YouTube Alshad saat bersama harimau kesayangannya. Selain itu ia juga selalu mengikuti lagu-lagu terbaru Tiara.

Lalu kebetulan pada saat itu ada salah seorang teman dari wanita tersebut yang sedang hamil dan minta foto bareng Tiara dan Alshad. Alhasil wanita itu pun memberanikan diri untuk meminta pasangan selebriti itu foto bersama.

3 dari 6 halaman

Curhatan Netizen yang Menyebut Tiara Andini Cuek Saat Diajak Foto Bareng © Diadona

Kendati demikian, perempuan tersebut segan meminta foto bersama Tiara Andini dan Alshad Ahmad ketika sedang santap hidangan buka puasa.

" Terus aku tuh bilang nanti aja fotonya kalau udah di depan, soalnya kalau di dalem restoran itu kayak ganggu privasi atau takut ngeganggu mereka lagi makan. Terus kita ngobrol-ngobrol dan kita itu udah gak kefikiran untuk foto gitu loh, " paparnya.

" Singkat cerita kita pulang. Dan ternyata mama dan papanya Selen itu juga pulang di waktu yang bebarengan. Aku di belakang papa dan mamanya Selen. Terus aku nyamperin mereka buat minta foto bareng," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Curhatan Netizen yang Menyebut Tiara Andini Cuek Saat Diajak Foto Bareng © Diadona

" Terus aku nyamperin papanya Selen, aku bilang, 'kak Alshad, aku boleh minta foto gak? terus sontak mamanya Selen itu ngelihatin, kayak agak-agak ngejauh, terus aku bilang gini,' kak Tiara juga ikut foto ya?'" jelasnya seraya menirukan wajah Tiara yang diduga tampak sewot pada saat itu.

Wanita tersebut lantas menceritakan bahwa teman-temannya jadi tak mau diajak foto bersama setelah melihat reaksi Tiara. Namun si wanita itu tetap foto bersama Alshad dan Tiara.

" Dalam hati gue itu, ih gak enak banget, capek kali ya, atau mungkin lagi gak mood. Tapi makasih banget buat mama Selen mau senyum di foto aku," pungkasnya.

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

 

Terkait hal itu, segelintir netizen turut memberikan respons dan komentaryang beragam.

"Publik figur mah harusnya ramah tamah bagi fansnya," tulis netizen.

"Padahal dia sudah meluangkan waktu buat foto, tetep aja dianggap gak ramah," ujar netizen lain.

"Tiara udah buka masker dan senyum juga loh padahal," ucap netizen lainnya.

Sementara itu, Tiara Andini maupun Alshad Ahmad hingga saat ini belum memberikan tanggapan ihwal unggahan video netizen tersebut yang kini viral di media sosial.

Beri Komentar