Lempar Kucing dari Atas Bukit Demi Bikin Konten, Aksi Remaja Ini Tuai Hujatan Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 19 Januari 2021 12:00
Lempar Kucing dari Atas Bukit Demi Bikin Konten, Aksi Remaja Ini Tuai Hujatan Warganet
Kasihan banget kucingnya.

Media sosial adalah platform berkumpulnya konten-konten dari banyak orang. Ada konten yang mendidik, ada yang menghidur, bahakan ada juga yang keji dan membahayakan makhluk lainya seperti hewan.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, yaitu aksi seorang remaja yang dengan sengaja menyiksa kucing. Ia melempar kucing hidup dari atas bukti yang cukup tinggi.

1 dari 3 halaman

Aksi remaja ini diunggah oleh akun Instagram @animalmalaysia. Video ini diungga oleh akoun tersebut dalam rangka untuk mencari remaja tersebut.

Lempat Kucing dari Atas Bukit © Diadona

Dalam video tersebut terlihat beberapa remaja yang sedang berkumpul dan henda membuat sebuah konten untuk diunggah di media sosial. Terlihat jelas seorang pemuda berbaju putih sedang memegang seekor kucing.

2 dari 3 halaman

Temannya yang lain sedang melakukan hitungan mundur dan juga ada yang merekan aksi tersebut dengan ponsel. Hingga kemudian remaja itu melempar kucing di genggamannya sekuat tenaga ke langit, dari atas bukit itu.

Tidak diketahui kucing tersebut masih hidup atau tidak setelah dilempar dari atas bukit itu. Kejadian yang terjadi di Malaysia ini kemudian viral di media sosial.

      View this post on Instagram      

A post shared by MALAYSIA ANIMAL ASSOCIATION (@animalmalaysia)

Beri Komentar