Viewers Video Musiknya Diledek Tak Sebanyak Kekeyi, Ini Tanggapan Tiara Andini

Reporter : Nasa
Senin, 15 Juni 2020 14:35
Viewers Video Musiknya Diledek Tak Sebanyak Kekeyi, Ini Tanggapan Tiara Andini
Tiara akhirnya blak-blakan soal komentar netizen sama Feni Rose, yang bandingin lagunya dengan Bukan Boneka milik Kekeyi.

Belum lama ini penyanyi jebolan Indonesian Idol yakni Tiara Andini dan Lyodra Ginting, sama-sama merilis video klip 'Gemintang Hatiku'. Mereka berdua sama-sama menjadi sorotan usai berhasil meraih ribuan viewers hanya dalam beberapa hari saja.

Hingga tulisan ini dibuat, video musik Tiara Andini sudah ditonton oleh 5,2 juta kali sejak diunggah pada 4 Juni. Sedang video musik milik Lyodra Ginting sudah dilihat sebanyak 3,7 juta kali sejak dikeluarkan pada 1 Juni lalu.

Namun meskipun begitu, sebagai penyanyi muda dan berbakat, masih ada saja netizen yang julid dengan pencapaian mereka. Jadi pada acara Rumpi 'No Secret' (12/6/20) yang dipandu sama Feni Rose, terungkap kalau ada netizen yang julid dan bandingin video musik Kekeyi dan Tiara Andini.

Sebelumnya, pada momen tersebut, Fenni Rose sempat membacakan sejumlah komen netizen julid yang membandingkan antara Tiara dan juga Lyodra. Namun pada akhir bagian tersebut, ada salah satu netizen yang justru membandingkan dengan video musik milik Kekeyi.

1 dari 4 halaman

Rumpi No Secret Tiara Andini © Diadona

2 dari 4 halaman

" Woi masak kalah ama bukan boneka," kata netizen yang namanya disamarkan oleh pihak Rumpi 'No Scecret'.

Video musik Kekeyi sebelumnya memang sempat viral di kalangan netizen Indonesia. Hingga bisa ditonton lebih dari 30 juta viewers hanya dalam kurun waktu satu minggu saja.

Sontak Feni Rose langsung mencecar sejumlah pertanyaan ke Tiara terkait komentar netizen tersebut. " Kamu sebagai penyanyi yang merintis dari lomba ke lomba apa sejujurnya perasaanmu?,"

Menariknya, si Tiara ini menjawabnya secara refleks dengan santai, dan tanpa tersulut emosi. " Ya gak papa mungkin itu udah jalannya," jawab Tiara.

3 dari 4 halaman

Rumpi No Secret Tiara Andini © Diadona

4 dari 4 halaman

Tapi Fenni Rose masih belum puas denga jawaban Tiara yang tak terusik dengan komentar julis netizen. " Masak sih kalau aku jadi kamu, wow tahu gitu aku makan pentol," timpal Fenni Rose.

Lalu Tiara juga masih memberi tanggapan dengan nada bercanda. " Makan pentol tanpa dikunya ya, aku pengen coba," sambung Tiara lagi.

Kemudian Feni Rose juga sempat menanyakan ke Tiara, apakah dia sudah menonton video musik Kekeyi yang sempat menggegerkan jagat maya tersebut. Dan Tiara menjawab bahwa dia sudah menonton video musik milik Kekeyi, dan malah berniat mengcover lagu tersebut.

" Udah (nonton), pengen cover," seloroh Tiara.

Wahh selow banget yah si Tiara ini. Tapi bener juga sih kata Tiara semua memang ada jalannya sendiri-sendiri. Gimana nih menurutmu?

Beri Komentar