Maia Estianty Temukan Calon Buat Dul, Kiky Saputri: Tiara Sorry Ya!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 13 Juni 2020 17:07
Maia Estianty Temukan Calon Buat Dul, Kiky Saputri: Tiara Sorry Ya!
Kiki Saputri jadi jodoh pilihan Bunda Maia buat Dul Jaelani guys!

Siapa sih yang nggak tahu sama tiga jagoan Bunda Maia, Al, El dan Dul? Ketiga anak laki-lakinya yang tampan ini membuat banyak perempuan histeris mengagumi parasnya.

Nggak hanya kaum milenial sebagai fans Al, El dan Dul. Ada juga Kiki Saputri yang suka godain Dul. Hal ini diungkapkan langsung oleh Maia Estianty melalui kanal YouTubenya (12/07).

1 dari 6 halaman

Maia Estianty sengaja mau muncul di rumah untuk bertemu dengan Kiki Saputri. Sang bunda pun ingin memberi challenge Kiki langsung spontan stand up comedy di depan Dul! Ia penasaran gimana reaksi Kiki yang dapat surprise todongan Maia Estianty untuk stand up comedy.

Kiki pun tampak datang bersama Dul dan langsung ditodong pertanyaan oleh Maia Estianty. Padahal Kiki juga terkejut kalau ada Maia.

 

2 dari 6 halaman

Kiki Saputri dan Dul Jaelani © Diadona

" Kamu ke sini mau ngapain?"

" Mau lamaran," jawab Dul sambil terkekeh.

Sedangkan Kiki terang-terangan bilang mau pacaran, kemudian kerja kelompok dan belajar bahasa Indonesia-Jawa. Ternyata hal ini bukan pertemuan pertama mereka. Dul dan Kiki sudah pernah bertemu untuk pertama kalinya di sebuah acara penghargaan.

3 dari 6 halaman

Maia Estianty, Kiki Saputri dan Dul Jaelani © Diadona

Kisah lucu saat di panggung penghargaan pun diceritakan Kiki dan Dul kepada Maia secara detail. Bagaimana behind the scene Kiki dicium Dul yang membuat mereka nostalgia dan tertawa.

" Ya itu Bun, skandal itu datang ke panggung live ditonton seluruh rakyat Indonesia," jelas Kiki.

Kemudian Maia Estianty pun menodong Kiki Saputri stand up comedy secara spontan. Kiki pun mengaku tidak bisa dadakan karena harus dipersiapkan. Namun Maia tetap menodong Kiki Saputri untuk stand up dadakan.

4 dari 6 halaman

Maia Estianty, Kiki Saputri dan Dul Jaelani © Diadona

Kiki pun yang ditantang dadakan Bunda Maia berhasil menyelesaikan misi. Maia pun merangkul Kiki sambil bilang, " Ini calon mantu gue!"

Kiki Saputri pun tampak girang karena diakui secara official. Namun ternyata Maia melakukannya pada setiap perempuan yang ia jumpai.

" Nggak, gue ketemu cewek-cewek selalu bilang calon mantu," jelas Maia.

" Ah Tiara, sorry ya," Kiki pun makin girang. Kayak yang kita tahu guys, sebelumnya Dul dikabarkan dekat dengan Tiara Indonesian Idol.

5 dari 6 halaman

" Saya restui kalau Dul sama dia (Kiki), soalnya dunia Dul akan ngakak terus," lanjut Maia

Kiki pun makin ngakak karena tahu kalau ia nggak akan pernah sama Dul. Namun hal ini dibantah Bunda Maia dan Dul. Semua itu bisa saja terjadi. Dul pun mengiyakan karena nggak ada yang mustahil di dunia.

Wah, Bunda Maia sudah kasih lampu hijau loh ke Kiki Saputri dan Dul. Gimana nih guys menurut kalian?

6 dari 6 halaman

Beri Komentar