Mau Ngomong Baik-Baik dan Menyelesaikan Masalah ke Kekeyi, Mikko Malah Diusir dari Rumah

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 5 Juni 2020 00:31
Mau Ngomong Baik-Baik dan Menyelesaikan Masalah ke Kekeyi, Mikko Malah Diusir dari Rumah
Kekeyi tersandung masalah lagi, kali ini langsung dari orang-orang yang terlibat dalam video clip lagu terbarunya, Keke Bukan Boneka.

Video clip ini pun langsung meluncur jadi yang nomor 1 di trending YouTube Indonesia, selama 4 hari berturut-turut. Dalam video clip itu, Kekeyi bernyanyi dan menari dengan ditemani beberapa orang talent, yang tak lain adalah temannya sendiri, Mikko.

Bagi kamu yang belum tahu, Mikko adalah teman Kekeyi yang kerap tampil dalam video Kekeyi, terutama di Instagram. Mikko pun konon memang sering main ke rumah Kekeyi. Awalnya pertemanan mereka baik-baik saja. Menurut pihak Mikko dan teman-temannya, mereka juga banyak mengambil andil dalam membantu pembuatan video clip Kekeyi.

1 dari 3 halaman

Datang dengan Maksud Baik

Kekeyi Usir Mikko dari Rumahnya © Diadona

Semua fakta ini dibocorkan langsung oleh Mikko, manager, dan teman-temanya, dalam sebuah wawancara virtual di channel YouTube Permesta Dhyaz. Namun bagai air susu dibalas air tuba, karena ada satu masalah sepele yang memantik, Kekeyi memutuskan untuk memblokir akun Instagram Mikko dan teman-temannya. Konflik awalnya konon muncul akibat Kekeyi yang tidak senang saat dituduh pelakor oleh fans dari Mikko, namun Kekeyi malah marahnya ke Mikko.

Mikko dan teman-temannya pun datang ke rumah Kekeyi dengan tujuan untuk meminta penjelasan, dan bertanya apa salah mereka, sampai-sampai Kekeyi memblokir akun Instagram mereka semua. Saat datang ke rumah Kekeyi, Kekeyi malah memberikan respon yang dirasa tidak mengenakkan oleh pihak Mikko.

2 dari 3 halaman

Kekeyi Berteriak dari dalam Kamar

Kekeyi Blokir IG Mikko © Diadona

" Aku tuh sebel aja sama netizen," konon begitu jawaban Kekeyi saat ditanya atas tindakannya.

" Loh, bukannya kakak sendiri yang ngomong gak usah dengerin netizen," tutur manager Mikko.

" Ya udah, aku yang salah!" Jawab Kekeyi sambil membanting bonekanya, dan langsung masuk ke kamar, cerita manager Mikko.

Setelah itu, konon Kekeyi langsung berteriak dari dalam kamarnya, yang sampai terdengar jelas sampai di luar. Pihak Mikko pun terkejut atas reaksi Kekeyi yang seperti itu.

3 dari 3 halaman

Mikko Diusir

Kekeyi Blokir IG Mikko © Diadona

" Suruh pergi semua Mah!" Teriak Kekeyi juga masih dari dalam kamarnya, meminta mamanya mengusir Mikko dan teman-temannya.

Mama dari Kekeyi yang menyambut kedatangan Mikko dan kawan-kawan pun merasa bingung harus berbuat apa. Ia hanya bisa meminta maaf kepada Mikko dan teman-teman selaku tamunya, atas perilaku Kekeyi yang seperti itu.

Beri Komentar