Video Anak Menangis Tersedu-sedu karena Tak Punya Bapak, Bikin Hancur Hati Seorang Ibu

Reporter : Riza Umami
Senin, 14 Maret 2022 18:51
Video Anak Menangis Tersedu-sedu karena Tak Punya Bapak, Bikin Hancur Hati Seorang Ibu
"Aku gak punya bapak, orang-orang punya," ucapnya kepada sang ibu.

Bukan hal mudah bagi seorang perempuan untuk menjadi single parent dan membesarkan anaknya seorang diri. Dia harus banting tulang mencari uang untuk anaknya. Selain itu, tak mudah menggantikan sosok ayah dalam hidup seorang anak.

Ibu pasti juga akan sedih saat anaknya diledekin atau mendapatkan perlakuan buruk dari anak sebayanya karena tak punya ayah. Hal inilah yang mungkin juga dialami oleh seorang perempuan berikut ini.

1 dari 4 halaman

Dia membagikan sebuah video di mana dalam unggahan tersebut, anaknya tampak menangis tersedu-sedu di hadapannya. Rupanya, sang anak menangis karena tak punya bapak.

Anak ini mengatakan pada ibunya, " Masa katanya aku gak punya bapak, orang-orang punya bapak" . Dia mengatakan hal tersebut sambil menangis tersedu-sedu di hadapan sang ibu.

2 dari 4 halaman

Anak Menangis Tak Punya Bapak © Diadona

Dia pun mengatakan bahwa dirinya jadi malu karena tak punya bapak. Pasti sedih banget ya bagi seorang ibu ketika mendengar anaknya mengatakan hal seperti itu sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar saja dan mencuri perhatian netizen. Banyak yang memberikan dukungan kepada anak laki-laki tersebut dan ikut merasakan kesedihannya.

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video yang viral tersebut. Ini beberapa komentar yang mereka tuliskan di unggahan akun TikTok @uswa.91.

4 dari 4 halaman

@farendra2V: Sabar nak. takdir kita sama.... semoga kelak km jadi polisi kayak om.. aminnnn.

@Ahmadulil_: Nanti klo dh gede jadi orang sukses, percaya dek, dulu aku bgitu, Smngttt.

@F: Saya prnh d posisi itu waktu saya kecil, itulah mengapa saya meraih cita2 dan impian saya,biar mama bangga akan putra kecilnya yg sering nangis DULU.

Anak yang tak punya bapak mungkin akan jadi sasaran yang empuk buat bahan ledekan temannya. Namun, hal ini akan menjadikannya anak yang lebih kuat, tangguh dan semangat dalam meraih cita-citanya. Semoga anak ini diberikan banyak kesabaran dan nantinya bisa menjadi orang yang sukses.

Beri Komentar