Mayangsari Comeback Lagi ke Dunia Tarik Suara, Cari Apa Lagi?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 30 Oktober 2020 21:03
Mayangsari Comeback Lagi ke Dunia Tarik Suara, Cari Apa Lagi?
Banyak netizen yang mempertanyakan alasan di balik comeback Mayangsari.

Nama Mayangsari adalah salah satu penyanyi era tahun 90-an yang cukup terkenal. Palntun tembang Cinta ini juga pernag disorot lantaran kisah percintaannya dengan Bambang Trihatmodjo.

Namun baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan keputusannya untuk comeback. lalu sebenarnya apa alasan dibalik comebacknya itu?

1 dari 2 halaman

Menurut Istri Bambang Trihatmodjo ini, darah seni yang sudah bertahun-tahun melekat pada dririnya tak mungkin bisa hilang.

Mayangsari © Diadona

“ Aku terlahir dengan darah seni. Sudah gitu, apa ya, enggak akan bisa bohong kalau kita punya satu hobi yang nyatu banget. Enggak akan bisa lari,” ucapnya dikutip dari laman Inews.id (30/10).

Ia juga menambahkan, ia tak akan meniru orang lain. Mayangsari akan tetap mempertahankan image dirinya seperti yang orang kenal salama ini.

“ Aku adalah Mayangsari. Dengan kondisi apa pun tidak ada yang berubah di aku. Kalaupun ada yang berubah, aku menyesuaikan dengan satu hal yang wajar. Jika tidak menjadi diri sendiri, saya tidak mau,” kata wanita 49 tahun.

2 dari 2 halaman

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo © Diadona

Meski usianya terbilang tak muda lagi, Mayangsari menuturkan tak ada alasan untuk mundur. Ia yakin dengan potensinya dan akan bersaing dengan sehat.

“ Enggak ada salahnya kok kalau bersaing dengan sehat,” tutur Mayangsari.

Gimana menurut kamu? Apakah Mayangsari akan mendulang kesuksesan seperti dulu?

Beri Komentar